Jumat, 15 April 2011

Bom di Masjid Polresta Cirebon

Bom Meledak di Masjid Polresta Cirebon Sebuah ledakan terjadi di masjid yang berada di areal markas Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/4/2011). Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi persis setelah jemaah yang memadati masjid hendak menunaikan ibadat shalat Jumat.


Setidaknya lima orang terluka, dan saat ini korban dibawa ke RS Labuhan, Cirebon. Dikabarkan ada satu orang tewas dalam peristiwa ini.

"Pukul 12.15 saat baru akan dimulai, baru Allahu Akbar, tiba-tiba terdengar suara ledakan, bum gitu. Meledak," kata wartawan Kompas, Rini Kustiasih, yang saat ini berada di lokasi kejadian.

"Kabarnya satu tewas," kata Rini. "Pihak kepolisian belum memberikan keterangan," 

entah apa yang ada di fikiran pelaku bunuh diri ini.. bukan begini cara untuk jihad, ini salah besar.. jihad kan bisa lewat keluarga seperti menafkahi keluarga juga jihad, mengamalkan ilmu yang bermanfaat juga jihad.. semoga negeri ini dijauhkan dari terorisme.

Tags : Bom masjid, bom cirebon, bom mapolresta cirebon, bom polres cirebon, bom bunuh diri cirebon, bom bunuh diri di masjid polres cirebon