Selasa, 17 Mei 2011

Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog

hallo para blogger newbie/pemula kali ini KomMukti akan berbagi tutorial Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog bagi pemula yang tidak tau cara menambahkannya, Widget HTML/JavaScript ini hanya khusus untuk Kode - Kode seperti widget Followers dan kode lainnya. tapi Menambahkan Widget HTML/JavaScript ini hanya untuk yang ada kolom untuk widget, bila blog anda tidak ada kolom silahkan ubah template anda dulu dengan masuk ke (Artikel : Cara Ubah Template Di Blog ) . trik ini sangat mudah sekali, oke ikuti intalisasi di bawah ini :

1.Masuk Ke blogger

 2.  Pilih Blog Dan clik rancangan
 3.  Dan Pilih Add Gadget
 4. dan anda akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini

  • Dan Pilih HTML/JavaScript
 5. Anda akan masuk ke layer , dan di layer itu banyak pilihan element yang bisa kamu pasang seperti Code Html, Widget, Link List, Picture, HTML/JavaScript dan lain- lain. (Tunggu KomMukti Akan posting artikel tentang widget keren dengan langganan email ) 
Jika ingin menambahkan widget/element dari pihak lain maka cara termudah adalah dengan memilih HTML/javascript.
banyak penyedia situs widget gratis seperti Shoutbox, Cbox, Statistik, Clock dan lain - lain. silahkan search di google.

Artikel Cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript Di Blog sudah selesai, dan nanti akan terusannya, bila anda tidak mau ketingalan penerusan selanjutnya silahkan masukan email di Form di bawah ini. semoga bermanfaat, salam Mukti