Kamis, 26 Mei 2011

NOKIA ORO, HANDPHONE BERLAPIS EMAS - KRISTAL SAFIR

SPESIFIKASI NOKIA ORO | HARGA NOKIA ORO
nokia oro
Nokia Oro, Handphone berlapis emas dan Kristal Safir merupakan ponsel terbaru dari Nokia. Walaupun saat ini persaingan ponsel pintar atau smartphone semakin ketat dengan menghadirkan teknologi teknologi terbaru, namun Nokia tetap eksis dengan inovasinya. Bukan hanya berlapis emas plus Kristal Safir, Nokia Oro juga dilengkapi dengan sarung kulit terbaik.

"Tujuannya memang menggunakan material terbaik. Ia dilapisi emas 18 karat yang dibuat antigores. Kulitnya dari bahan premium asal Skotlandia. Di bagian tombol menu menggunakan kristal safir asli sehingga kekuatannya delapan kali lebih keras ketimbang kaca," jelas Robert Lihou, Desainer Material Nokia.

NOKIA ORO

NOKIA ORO

SPESIFIKASI NOKIA ORO
Fitur Nokia Oro juga tidak kalah dengan smartphone terbaru Nokia. Selain menggunakan layar sentuh Nokia Oro juga mengandalkan layar AMOLED 3,5 inci, dan kamera 8 megapixel yang bisa merekam video HD 720p. Sistem operasi yang digunakan adalah Symbian Anna yang terbaru plus mendukung lima band koneksi


HARGA NOKIA ORO
Sudah bukan rahasia lagi, kalau produk premium biasanya minim fitur. Akan tetapi, jangan bandingkan harga jualnya dengan spesifikasi fitur yang diberikan. Karena Nokia Oro ini memang dirancang untuk kalangan terbatas yang membutuhkan penampilan berbeda dengan pemakai smartphone pada umumnya. Rencananya Nokia oro akan dibanderol 800 euro atau pastinya di atas Rp 10 juta.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Nokia Oro, handphone berlapis emas dan kristal safir ini akan masuk Indonesia. Yang pastinya Nokia Oro ditujukan ke kawasan Eropa namun bisa jadi untuk wilayah Asia hanya China dan Timur Tengah, karena biasanya produk seperti ini cukup laris.