Senin, 02 Mei 2011

MasterChef Indonesia 2011 di RCTI | Jadwal Acara MasterChef Indonesia

MasterChef Indonesia 2011 di RCTI Merupakan program baru reality competition di Indonesia, setelah sukses diselenggarakan di 5 negara, kini MasterChef akan mencari koki terhebat di Indonesia..


Saya pribadi sebenernya ga bisa masak, haha. Tapi begitu saya melihat program ini saya tertarik dengan gaya masak para kontestan, apalagi komentar - komentar dari juri yg reputasinya luar biasa seperti Juna,Marinka dan Chef Vindex.

berikut jadwal penyangan Masterchef :
adapapun Jadwal Acara MasterChef Indonesia 2011 disiarkan di RCTI setiap hari sabtu - minggu pukul 16.00 wib.

Yang unik, Seorang office boy yang ingin membuktikan dirinya kepada keluarga, seorang pengrajin yang bercita - cita menjadi chef profesional, seorang pelajar SMA yang mempunyai mimpi mengembangkan restoran Indonesia ke mancanegara, itulah sebagina inspirasi dan passion 30 kontestan terpilih yang berasal dari berbagai latar belakang, profesi, usia dan daerah.

Keberhasilan dan kegagalan, kebanggaan dan kekecewaan, tangis dan tawa, akan menjadi bagian perjalanan mereka ketika kreatifitas, semangat dan daya tahan mereka diuji oleh tiga Chef Master ternama yang ahli, handal dan berpengalaman. Berbagai tantangan akan dilalui di Galeri MasterChef yang canggih, untuk dapat meraih gelar MasterChef pertama di Indonesia.

baca juga postingan saya tentang harga terbaru Hp nokia bulan ini  atau test buta warna online