Sabtu, 21 Mei 2011

Kata - Kata Ucapan Selamat Malam

Kata - kata ucapan selamat malam kadang menyertai kita atau pasangan yang kita kasihi menjadi lebih tenang dan ceria menyambut hari esok, bukan kata rayuan gombal yang bermaksud hanya untuk menarik perhatian semata. Akan tetapi ucapan kata selamat malam yang keluar dari diri kita sendiri yang benar-benar di tujukan untuk orang  yg kita kasihi dengan tujuan membuatnya senang dan tenang.


Sebelumnya mungkin kalian ingin melihat foto syahrini yang kontroversial? bisa di cek pada postingan sebelumnya, atau temen-temen cw yang ingin liat kembaran saya yaitu ashton kutcher. hehe , ga ketinggalan juga hobi yang aneh yang berbahaya yaitu planking .

Ok cukup saya kira kata pembukanya mudah - mudahan ucapan selamat malam atau sms selamat malam ini berguna, walaupun tidak banyak.. mohon maaf juga apabila kata-katanya amburadul. berikut kata - kata ucapan selamat malam nya :


Hari yang menyenangkan telah kita lewati bersama hari ini,
Aku Harap hari hari seperti ini akan terulang terus setiap hari,
Karena.. kamu ga tau betapa bahagianya aku tiap ada di samping kamu,
Makasih buat hari ini malaikat kecilku.. met bobo :)


Matahari telah tenggelam, dan malam pun menyambut,
Hangat telah pergi dan dingin pun datang,
Biarpun matahari tenggelam senja ini tapi rasa sayang ku ke kamu
ga akan pernah tenggelam,
Seperti Senyum mu yang selalu menghangatkanku walaupun malam dingin datang,
mimpi indah ...


Aku ga tau mau ngomong apalagi ke kamu malam ini,
Yang Jelas.. selama kamu masih ada di samping aku,
Aku bakal ngejaga perasaan, ngejaga kamu sampe aku ga mampu lagi,
good night ..




Nah itu beberapa contoh kata ucapan selamat malam dari saya yang ga karuan arlias amburadul, dan pastinya temen-temen punya kata-kata romantis selamat malam yang lebih luar biasa dari yang saya tulis secara dadakan diatas. Kalo masih pengen cari yang lain kalian bisa liat di sms ucapan selamat malam pada postingan saya sebelumnya.