Selasa, 17 Mei 2011

UNLAWFUL KILLING FILM DOKUMENTER KEMATIAN PUTRI DIANA

Film Putri Diana - Unlawful Killing - Film Dokumenter Kematian Putri Diana - Foto Putri Diana
Unlawful Killing Film Dokumenter Kematian Putri Diana. Film Putri Diana berjudul 'Unlawful Killing' merupakan karya sutradara Keith Allen. Film Dokumenter ini jadi kontroversi karena menayangkan foto hitam-putih Lady Diana beberapa saat setelah mobil yang membawanya menabrak pembatas dalam terowongan. Meski tak berwarna, tapi cukup menyedihkan bila melihat foto Putri Diana yang sedang meregang nyawa dalam Film Putri Diana tersebut.

[ Baca Juga : Iphone 4 White Telkomsel Terbaru 2011, Spesifikasi Motorola Droid X2 - Harga Motorola Droid X2 dan Video Obama Joget Laris di Youtube]

Foto foto dalam Unlawful Killing, Film Dokumenter Kematian Putri Diana tersebut merupakan hasil bidikan paparazzi. Rencananya Film tersebut akan diputar di seluruh dunia, namun tidak di Inggris, kampung halaman Diana. Konon Film putri diana tersebut dinilai 'menampar' kerajaan Inggris. Dalam film tersebut, Pangeran Philip (suami Ratu Elizabeth II) disebut sebagai otak di balik kematian sang putri dan kekasihnya, Dodi Al Fayed. Selain itu kerajaan Inggris disebut sebagai 'gangster bermahkota yang rasis'. Film ini adalah salah satu film yang menarik perhatian publik di gelaran Festival Film Cannes di Paris, Perancis.

Ini dia Film Putri Diana "Unlawful Killing", Film Dokumenter Kematian Putri Diana



Kira-kira kapan ya, Unlawful Killing Film Dokumenter Kematian Putri Diana akan nyampe di sini ?