Minggu, 25 September 2011

5 Jurus optimalkan kepuasan Sex untuk Wanita

...5 Jurus optimalkan kepuasan sex untuk Wanita...


Bercinta memiliki banyak manfaat baik itu bagi tubuh maupun pikiran dengan catatan dilakukan dengan perasaan yang menyenangkan bagi keduanya. Dilansir dari laman Real Beauty, berikut 5 hal yang harus wanita ketahui agar mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik.

1. Tentukan posisi yang pas
Cobalah berbagai gaya, posisi, dan cara untuk bercinta. Temukan yang mana yang pas dan tidak untuk Anda dan pasangan. Dengan begitu Anda tahu bagaimana cara mencapai orgasme.

2. Lakukan di tempat yang bersih, lembut dan nyaman
Tidak dipungkiri banyak yang ingin bercinta di lantai dapur atau kamar mandi pesawat. Namun bercinta haruslah di tempat yang bersih, nyaman, dan lembut. Jangan malu jika Anda melakukannya hanya di kasur.

3. Lakukan berbagai trik
Bosan dengan bercinta di rumah sendiri? Lakukan kencan di malam hari, pesan kamar hotel, kemudian mandi bersama, dan jangan lupa beli lilin beraroma.

4. Komunikasikan apa yang diinginkan
Bercinta yang baik adalah saling memuaskan antar pasangan. Jangan malu untuk meminta atau bertanya mengenai apa yang diinginkan oleh masing-masing pasangan.

5. Semakin sering melakukannya, semakin suka
Setiap orang ingin mengulang-ulang sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya. Semakin sering Anda bercinta, semakin ingin Anda mengulanginya. Begitu pula sebaliknya. Jika Anda jarang melakukannya, maka Anda pun akan lupa kenikmatan bercinta itu sendiri.

NUR INTAN, Tempo interaktif


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL