Senin, 12 September 2011

Miss Indonesia Nadine Alexandra 2011

Miss Indonesia Nadine Alexandra 2011 - Prestasi cukup mengejutkan bagi Indonesia selama mengikuti ajang Miss Universe. Di Miss Universe 2011 yang digelar di Sao Paolo, Brazil ini, Indonesia menduduki rating kedua tertinggi di Miss Universe Contestant Gallery.



Nadine Alexandra Dewi Ames yang mewakili Indonesia tahun ini sebelumnya sempat di under estimate oleh orang-orang. Namun dengan ini dia berhasil menunjukkan serta mengharumkan nama bangsa di mata internasional.

Rating Indonesia sendiri selisih tipis dengan Miss Phillipines yang mana terpaut 3 poin saja. Sedangkan Miss Colombo yang berada di rating ketiga terpaut jauh dengan rating Nadine.

Akankah, Nadine menduduki peringkat pertama di Miss Universe 2011 ini dan menggeser Miss Phillipines?

Nadine Alexandra Dewi Ames adalah pemegang gelar Putri Indonesia 2010 sejak 8 Oktober 2010, sebagai perwakilan DKI Jakarta 4. Gadis yang biasa dipanggil Nadine ini lahir di Inggris, 23 Mei 1991, dari seorang ayah indo dan ibu yang berasal dari Jawa, bernama Nurjanah.

Nadine besar di Inggris dan fasih berbahasa Inggris dan Prancis. Pada 2007, Nadine pindah ke Indonesia dan tinggal di Jalan Penggilingan Raya, Taman, Pulo Indah Blok U2 No.1 Jakarta Timur.

Saat terpilih menjadi Putri Indonesia, Nadine mengaku masih belum fasih berbahasa Indonesia, dan hal ini tampak jelas ketika dirinya gugup menjawab pertanyaan dari juri. Nadine tercatat sebagai mahasiswi Bath Spa University Jurusan Film dan Screen Studies, dan sehari-hari suka mengisi waktunya dengan menari hip-hop.

Tapi Menurut saya pribadi miss indonesia harusnya besar dan lahir di indonesia dan fasih berbahasa indonesia.. :)

Jangan lewatkan jadwal liga champions 2011 di rcti juga ya :D