Rabu, 21 September 2011

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 baru hasil saja diluncurkan setelah pengujian model Samsung baru Galaxy akhir bulan lalu, tercatat sebagai Galaxy GT-I9300 yang banyak orang percaya adalah nomor model dari Samsung baru Samsung Galaxy S3.

Hasil dari uji coba terakhir melalui suite GLBenchmark memperlihatkan resolusi layar yang berbeda dengan yang ada pada full HD melaporkan 1080p diharapkan pada Samsung Galaxy S3 baru, bukan mereka menunjukkan 1196 x 720 piksel layar yang persis sama dengan model Galaxy saat ini Samsung Nexus .

Diyakini telah dilakukan oleh salah satu karyawan Samsung sendiri, tes juga mengungkapkan bahwa prosesor tercatat sebagai 'maxing-out' di 1.4GHz bukan 1.5GHz diharapkan dikabarkan akan memotori Samsung Galaxy S3 yang terpenting meskipun, tidak ada informasi ke dalam jumlah core meskipun kebanyakan sekarang percaya bahwa itu akan tidak diragukan lagi akan sebuah chip quad-core.

Hal ini sebagian besar ke fakta bahwa produsen saingan banyak sudah pengiriman model ponsel pintar baru dengan quad-core teknologi ini antara lain adalah HTC baru Salah satu X dan LG Optimus 4X HD model, apa yang terungkap adalah Samsung GT-I9300 diuji berjalan pada chip Samsung Exynos 4 pengolahan yang dapat berupa dual-core Exynos 4212 atau kemungkinan besar quad-core Exynos 4414.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Fakta menarik lainnya untuk keluar dari tes ini adalah bahwa ponsel ini Galaxy baru memiliki 400 Mali MP GPU yang juga ditampilkan dalam Samsung Galaxy S2, namun hal ini masih menghasilkan skor 6584 frame (58.3fps) sama dengan yang Galaxy S2 meskipun perlu mendorong piksel substansial lebih dalam model baru.

Juga ditegaskan dalam tes ini adalah bahwa model baru akan menjalankan Android 4.0.3 sistem operasi yang dikenal sebagai 'Sandwich Ice Cream' yang pertama kali diluncurkan pada Samsung Galaxy Nexus dan akan tersedia pada banyak baru perangkat high-end seperti Huawei Ascend D quad, HTC Satu S, V dan model X, Panasonic ELUGA Power dan LG Optimus Vu.

Kita perlu ingat bahwa semua informasi ini didasarkan pada model yang disebut GT-I9300, meskipun banyak merasa ini adalah nomor model Samsung Galaxy S3 baru spesifikasi diatas memang tampak menjadi kecewa dengan pra diharapkan dan dikabarkan meluncurkan saran.

Ini dengan mudah bisa berubah menjadi model yang sama sekali berbeda seperti Plus Galaxy dikabarkan Samsung S2 yang akan membuat akal karena produsen baru saja merilis Samsung Galaxy S Plus dan model Muka S, hanya lain melaporkan nomor model yang dikenal adalah dari GT-I9500 tetapi telah melaporkan bahwa ini sebenarnya adalah sebuah perangkat yang menjalankan sistem operasi baru dari Samsung dan Intel dan tidak platform Android sama sekali.

Spesifikasi dikabarkan lain dari Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 termasuk tampilan layar sentuh 4,8 inci, kamera 12 mega pixel dan bentuk ramping dan super ringan seperti itu dari Galaxy yang ada S2.