Jumat, 16 September 2011

Penyedia PSK bagi PM Italia didakwa

Penyedia PSK bagi PM Italia didakwa PSK "Penggemar Sate Kiloan" atau PSK "Pekerja Sex Komersial"?....
Wkka..ka..ka..ka..ka
Berikut berita lengkapnya:


Delapan orang yang menyediakan pekerja seks untuk Perdana Menteri Silvio Berlusconi, didakwa oleh jaksa di Italia.


Dakwaan itu disampaikan setelah dihasilkan kesimpulan penyelidikan terhadap sejumlah orang dan rekan Berlusconi di Kota Bari.


Tersangka dituduh menyediakan wanita muda bagi Berlusconi seperti juga untuk rekan bisnisnya.
Berlusconi belum dikenai dakwaan berkaitan dengan penyelidikan ini.
Kuasa hukumnya mengatakan dia tidak menyadari aktivitas delapan orang yang didakwa itu.
Jaksa mengatakan mereka telah menyediakan perempuan dengan berharap mendapatkan pekerjaan, kontrak atau simpati.


Penyelidikan jaksa
Jaksa di Bari telah melakukan penyelidikan praktek prostitusi tingkat tinggi yang dijalankan oleh pebisnis lokal, Giampaolo Tarantini selama tiga tahun.
Tarantini sudah berada di penjara Naples karena terlibat dalam kasus pemerasan, dimana dia dituduh meminta bayaran sebesar 800.000 euros dari Berlusconi untuk berbohong kepada penyelidik di Bari.


Dalam kasus ini, Jaksa mengatakan Tarantini menyediakan PSK, bintang muda, dan wanita muda untuk menghadiri pesta di kediaman Berlusconi.
Bersama dengan Tarantini, seorang artis Jerman yang disebut Sabina Began - dikenal dengan nama "Ratu lebah" - juga menghadapi dakwaan.


Dakwaan itu meliputi memanfaatkan prostitusi, membayar wanita muda untuk pelayanan meraka dan menemani mereka di kediaman Berlusconi di Sardinia dan Roma untuk mengikuti pesta pada tahun 2008 dan 2009.
Bantahan
Berlusconi membantah menggelar pesta seks dan mengatakan acara itu hanya merupakan pesta makan malam.
"Tidak ada yang lain kecuali berkumpul dengan teman-teman," kata kuasa hukum Berlusconi, Niccolo Ghedini dan Piero Longo, dalam sebuah pernyataan.
Memakai jasa pekerja seks yang berusia dibawa 18 tahun merupakan tindakan ilegal di Italia, tetapi Berlusconi belum dikenai dakwaan dalam kasus ini.


Sementara di Milan, Berlusconi sedang menjalani sidang dalam kasus prostitusi dengan seorang perempuan berusia 17 tahun.


___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com