Jumat, 16 September 2011

Foke 'menyentil' gaya pengguna angkot berpakaian Mini

Foke 'menyentil' pengguna angkot berpakaian Mini... Yang disentil berasa pa ngga ya. Biasanya reaksi beralasan berpakaian model apapun itu HAM, anda boleh setuju kalau Foke mengingatkan...yaa nggaa, boleh juga tidak... asal kasus utamanya jangan dilupain...Heeeee.
Wkka..ka..ka..ka..ka
Berikut berita lengkapnya:

Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo ikut menyoroti seputar perkosaan di angkutan umum. Selain keamanan perlu ditingkatkan, Foke 'menyentil' gaya berpakaian pengguna angkot.

"Saya kira memang sistem keamanan dan pengamanan perlu kita tingkatkan. Ini menjadi catatan kita dan akan dibahas oleh Dishub dan aparat berwenang," kata pria yang akrab disapa Foke ini di Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2011).

Menurut dia, Dishub tidak dapat melepas tanggung jawab atas kasus tersebut dan dan harus bekerja sama dengan Polda Metro Jaya.

Ia berharap langkah-langkah yang akan diambil kelak tidak hanya bisa diterapkan di Jakarta melainkan juga di kota-kota besar lainnya. Hal ini mengingat frekuensi warga atau kaum perempuan yang menggunakan jasa angkutan umum itu banyak.

"Tetapi bayangkan juga kalau orang naik mikrolet, duduk di depan tetapi pakai rok mini, kan agak gerah juga," ujar Foke sambil menunjuk ke arah pahanya menggambarkan rok mini. Foke terlihat menyunggingkan senyuman.

"Selain itu, bagaimana juga kalau orang naik motor pakai celana pendek dan ketat, bayangin saja itu yang di belakangnya bisa goyang-goyang. Itu kan sama halnya dengan orang yang membawa perhiasan, padahal dia naik kendaraan umum," papar dia.

Foke mengimbau pengguna fasilitas kendaraan umum menyesuaikan dengan lingkungan sekelilingnya agar tidak memancing orang lain untuk melakukan hal yang tidak diinginkan.

Sumber: detikcom
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com