Rabu, 28 September 2011

Menyimpan Parfum sembarangan bisa menyebabkan kebakaran

...Menyimpan Parfum sembarangan bisa menyebabkan kebakaran, Koq bisa ya..?

Surabaya - Benda mirip parfum diduga kuat sebagai penyebab terbakarnya Kapal Motor (KM) Kirana IX yang sedang bersandar di Gapura Surya Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu pagi, 28 September 2011.

Menurut Kepala Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ajun Komisaris Besar Polisi Jayadi, dugaan ini didapat setelah pihaknya menyelidiki lokasi kebakaran di dek bawah kapal tersebut.

"Yang terbakar hanya kepala truk dan dari dalam kepala truk itu kami menemukan benda mudah terbakar mirip parfum," kata Jayadi seraya menunjukkan foto benda itu kepada wartawan, Rabu, 28 September 2011.

Benda berwarna kuning itulah, menurut dia, kemungkinan sebagai penyebab terjadinya kebakaran. Kata dia, benda tersebut merupakan benda bertekanan tinggi yang tidak boleh terkena panas ataupun benturan benda tumpul.

Untuk menindak lanjuti temuan ini, pihaknya kini telah menarik dan membawa truk penuh muatan bawang bombai tersebut ke Markas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. "Sopir dan kernet truk juga kita amankan untuk dimintai keterangan," katanya.

Sumber: TEMPO Interakti

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL