Kamis, 06 Oktober 2011

Gua udah masuk dlm ROK pramugari

Gua udah masuk dlm ROK pramugari

ada 2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.

Kutu B: "Lu ke sini naik apa?"



Kutu A menggigil kedinginan menjawab: "Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng
banget, gua jadi kedinginan"

Kutu B memberi saran: "Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET.."


Selang 5 hari, ke dua kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.

Kutu B: "Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?"

Kutu A: "Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi.." =))X_X=D=))Kªª......ª=))wk...=))Kª

Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com