Rabu, 19 Oktober 2011

Ini ceritaku, kamu ga usah cerita ya :: Terbaru BBM

Ini ceritaku, kamu ga usah cerita ya :: BBM Terbaru

Haaaiiii,,,, tau ƍά ‎​ waktu di rumah sendirian, aku laper banget.. Trus aku nemu INDOMIE di dapur..
Langsung aja aku masak.. dan 1 piring INDOMIE pun siap tuk disantap..
Aku makan 1 suap.. Wew.. rasanya nendang bgt.. Aku tendang balik, mienya tumpah..

jiaah.. gak jadi mkan deh.. :DIni critaku, km gak usah cerita ya:D >:/


‎​​‎​​°º•ώƙƜқώƙ•° =)) °•ώƙƜқώƙ•º°

kumpulan cerita lucu simpel, kumpulan cerita BBM lucu, kumpulan cerita Blackberry lucu, kumpulan cerita BB lucu
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com