Jumat, 14 Oktober 2011

Kata-kata yang Paling Menyakitkan Hati

Kata-kata yang paling menyakitkan Hati mungkin pernah ada seseorang mendengerkan dari mulut orang lain kepada kita, tapi terkadang semuanya hanya sebuah cemoohan semata bukan semata-mata serius.

Aku punya hal yang paling menyakitkan yang pernah terjadi pada saya, dan saya tidak benar-benar tahu bagaimana cara mengatasi sekarang ... Ibuku memutuskan untuk membuat komentar yang dia mengerti apa Im akan melalui, sebuah d aku bilang tidak, dia tidak dia tidak mengerti bagaimana rasanya kehilangan anak, dan dia berkata bahwa dia tahu bagaimana rasanya sebagai cucunya telah mati , dan saya tidak ingin dia segala hal.

Ini berasal dari percakapan kembali ketika saya benar-benar buruk dan saya mengatakan kehamilan tak bisa melanjutkan, karena pendarahan. Saya takut dan mengatakan sesuatu saya menyesal setiap hari. Untuk memiliki ibu saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus baik-baik karena saya tidak pernah ingin dia lagian hanya 4 hari setelah aku kehilangan malaikat berharga saya sejauh ini adalah luka terburuk yang pernah saya rasakan. Itu membuat saya merasa seperti dia benar-benar percaya bahwa ini adalah apa yang saya inginkan, saya akhirnya memilih untuk tubuh saya untuk melakukan ini padaku, dan saya mengalami kesulitan berurusan dengan itu.

Kata-kata yang paling menyakitkan hatiKata-kata yang Paling Menyakitkan Hati
"kita jadi temen ajah yahh"
"aku berbohong demi kebaikan kita"
"i hate you"
"kamu belajar jadi cowok donk "
"aq hamil sama mantanku soalnya aq dah bosen sama kamu..."
"kita idle dulu hubungan kita ini"
"kita putus aja dehh yaahhh...km ngga guna banget buat aku"

Mungkin itu saja bisa saya berikan pada hari ini tentang Kata-kata yang Paling Menyakitkan Hati.