Senin, 03 Oktober 2011

Polda Jabar Patungan Datangkan Miss Universe 2011

Polda Jabar Patungan Datangkan Miss Universe 2011

Bandung - Perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Jabar dikabarkan harus patungan untuk mendatangkan Miss Universe 2011 Leila Lopes ke Bandung, Selasa (11/10/2011). Kabarnya untuk mengundang Miss Universe asal Angola itu pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Polda Jabar harus merogok kocek hingga Rp 750 juta.

Kabar ini dimuat pada headline Koran Lokal Galamedia, Senin (3/10/2011). Dalam berita tersebut, dikatakan awalnya para pamen menolak, namun karena sudah menjadi instruksi, akhirnya dituruti.

"Awalnya semua (pamen) kebanyakan tidak setuju dengan rencana tersebut. Namun karena itu perintah, terpaksa kami ikuti dan harus menyediakan dana sebanyak Rp 750 juta dengan cara sumbangan dari pamen di jajaran Polda Jabar," ujar sumber di kepolisian.

Rencana ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan pamen Polda. Mereka yang kontra menyayangkan anggaran sebanyak itu dihamburkan hanya untuk mendatangkan Miss Universe 2011. Padahal anggaran untuk penyedikan saja satu tahun dijatah Rp 300 juta dan untuk patroli Rp 400 juta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikbandung, pada tanggal 11 Oktober mendatang, Miss Universe yang akan datang ke Bandung, akan berkunjung ke RS Santosa, pabrik Susu Ultra, Sapu Lidi, dan makan malam di Polda Jabar.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Jabar Kombes Agus Rianto enggan berkomentar. Dia hanya menyatakan siang ini daro Bhayangkari akan berbicara pada pers. "Nanti jam 11 Bhayangkari akan menyampaikan hal itu di kantor Bhayangkari," katanya.


sumber: detik Bandung
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com