Jumat, 18 Mei 2012

Foto Korban Sukhoi Palsu terbongkar, YS Jadi TERSANGKA ! | Galeri Info Unik

Foto Korban Sukhoi Palsu terbongkar, YS Jadi TERSANGKA !
Foto Korban Sukhoi Palsu
Foto Korban Sukhoi Palsu terbongkar, YS Jadi TERSANGKA ! | Galeri Info Unik – beredarnya foto mengenai korban pesawat sukhoi akhirnya terkuak, sebelumnya foto yang menjadi controversial di dunia maya ini menjadi suatu tanda tanya besar bagi sebagian orang, terutama keluarga korban yang teriris hatinya jika melihat foto tersebut apalagi jika foto korban sukhoi itu tersebar.

Galeri Info Unik kembali mengabarkan info terbaru tentang foto korban sukhoi tersebut yang disebarkan oleh YS (inisial) di jejaring social miliknya.

Berikut ini laporan dari kepolisian RI tentang masalah tersebut.
"Dia datang bersama keluarganya tadi pagi untuk menjalani pemeriksaan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Saud Usman Nasution pada Selasa, 15 Mei 2012. Saat ini YS sedang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri.

“Jadi mereka menyerahkan diri ke kita. Dia (YS) datang bersama keluarganya tadi pagi untuk menjalani pemeriksaan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Saud Usman Nasution. “Kelihatannya mereka merasa resah karena mendapat perlawanan publik yang sedemikian gencar dan ketakutan.”

“Perlu saya jelaskan bahwa pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya. “Perbuatan memanipulasi informasi, seolah gambar itu terjadi pada kasus peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi.”
“Kalau motifnya masih didalami melalui proses pemeriksaan oleh tim penyidik. Berikutnya akan memperkuat dengan saksi-saksi yang lain, walaupun dari proses pemeriksaan, yang bersangkutan sudah mengaku perbuatan tersebut,” kata Taufik.

YS sendiri belum tentu dipidana. Polisi terlebih dahulu akan memeriksa motif pelaku menyebarkan foto tersebut. Namun dalam hal ini pelaku bisa dijerat dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Taufik lantas mengutarakan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif YS melakukan perbuatan tersebut.

Foto Korban Sukhoi Palsu terbongkar, YS Jadi TERSANGKA ! | Galeri Info Unik – info tersebut berdasarkan Tim Penyidik Cyber Polri yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, semoga nantinya tidak terulang lagi kejadian seperti ini.

Okay kawan unik, cukup sekian dulu perbincngan kita semoga bermanfaat dan bisa memberikan hikmah terseniri. Baca juga Penyebab Jatuhnya Sukhoi, jangan lupa likenya dan berkunjung lagi.