Senin, 07 Mei 2012

Foto Mesra Bubu Pacar Syahrini dengan Cewek Lain

Foto Mesra Bubu Pacar Syahrini dengan Cewek Lain - Ada ada saja sensasi para artis Ini dengan berbagai cara meraih kepopuleran, nahhh kali ini seputar foto pacar syarini dengan cewek lain telah beredar di internet Berikut adalah Fotonya

Foto tersebut awalnya tersebar lewat Twitter. Hal itu pun sontak menyebabkan sosok kekasih pelantun 'Kau yang Memilih' aku itu jadi bahan perbincangkan di dunia maya.

Gambar tersebut merupakan foto kekasih Syahrini yang digabung menjadi satu bagian. Dua diambil dari foto dokumentasi detikHOT, dan satu foto lainnya memperlihatkan pria itu sedang menggendong mesra seorang perempuan.

Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Dua foto dari dokumentasi detikHOT itu nampaknya sengaja digabungkan dengan satu foto yang menunjukkan kemesraan kekasih Syahrini itu. Hal itu, seakan menegaskan pria tersebut memang kekasih mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Sosok pria berkepala plontos itu hingga sekarang memang masih misterius tentang jati dirinya. Ia bahkan lebih memilih bungkam ketika ingin diwawancarai awak saat menghadiri pernikahan pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu.