Kamis, 03 Mei 2012

Kata Kata Cinta Gairah Asmara dari Kahlil Gibran

I Love UKata Kata Cinta Gairah Asmara dari Kahlil Gibran. ♥ Cinta adalah perantara untuk menyatukan dua Jiwa. Cinta bukanlah untaian kata-kata yang meluncur dari bibir dan lidah yang memadukan hati kita dalam kebersamaan. sekalipun tidak ada yang lebih besar dan agung ketimbang apa yang di senandungkan mulut, Namun Cintal;ah yang menerangi jiwa kita dan merasukkan bisikan kehati kita. Ketahuilah, KEKASIHKU, kendati Kobaran Api cinta meluntur dari wajah langit dalam rupa dan warna. dan Berikut adalah.....

Kata Kata Cinta


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Janganlah Engkau sekali-kali merasa gentar untuk mengunjungi cinta. Marilah kita berserah diri sepenuh hati kepada cinta, Kendati barang kali cinta menghadiahkan kesedihan, Keterasingan dan Kerinduan serta sekian banyak keanehan dan kejanggalan yang Menyertainya.
Kendati Otakku tidak pernah mampu memberikan alasan mengapa aku mencintainya, Namun yang jelas aku teramat mencintai kekasihku, Sungguh aku tak pernah mau perduli dengan keriuhan pikiranku. Aku telah sangat puas lantaran Aku MENCINTAINYA dalam HATI dan JIWAKU.

CINTA adalah Telag Kutsar yang dituang pengantin fajar pada Jiwa-jiwa yang perkas, membubung di hadapan Bintang-bintang malam, terbang sambil bersenandung di hadapan Matahari Siang.

Sungguh tiada keagungan yang luhur ketimbang CINTA yang sanggup meriasi kehampaan hati manusia dan mendekatkannya dengan hati manusia yang lain.

Seumpama saja para ilmuan telah mampu untuk menciptakansaripati dari sisi-sisi hatinyayang menyimpan rasa iba, penghargaan Harapan, Ketabahan, Penyesalan, Kekagetan dan Pengampunan hingga menjelma satu kesatuan Utuh, Maka niscaya mereka telah pula berhasil untuk menciptakan sebuah ATOM Yang Bernama CINTA.

Kata-kata Cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di HATI mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata CINTA yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya. dan Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata : Aku Turut Bahagia Untukmu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Itulah Sedikit Kata Kata Cinta Gairah Asmara dari Kahlil Gibran yang bisa saya hadirkan disini, semoga bisa bermanfaat. dan Mungkin anda ingin yang Lucu2 silahkan lihat Kata lucu yg Ini atau Video Bayi Lucu yg Itu yang akan bikin anda nguakak wk..wk....

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥