Jumat, 18 Mei 2012

Konser Lady Gaga Dibatalkan | Galeri Info Unik

Konser Lady Gaga Dibatalkan
Konser Lady Gaga Dibatalkan | Galeri Info Unik – lady gaga, namanya begitu kontriversial di mata masyarakat Indonesia maupun dunia luar. Ada apa dengan Konser Lady Gaga ? mengapa bisa Dibatalkan ? Galeri Info Unik mengupas pembahasan tentang Konser Lady Gaga ini.

Konser yang nantinya diadakan tanggal 3 juni 2012 ini banyak mendapat cercaan dan desakan agar dibatalkannya konser ini oleh sebagian organisasi berbasis agama. Mereka mendesak dibatalkan dikarenakan nantinya konser tersebut bisa menyulutkan unsur pornoaksi yang tentu bertolak belakang dengan adat timur.

Semua tentang Lady Gaga ini menjadi perbincangan di berbagai penjuru dunia mulai dari segala sesuatau yang menempel pada tubuhnya, tato, tingkah laku, perkataan, dll.

70% fans selalu mengikuti apa kata dari sang idola, jika sang idola ini memberikan efek negative tentunya hal negative pula yang akan ditiru oleh para fans. Hal ini juga identik dari konser lady gaga, ini tergantung darimana kita menyikapinya dengan bijak, dan tentunya Lady Gaga pun harus mengikuti aturan adat istiadat timur jika nantinya jadi diadakan.

Konser Lady Gaga Dibatalkan | Galeri Info Unik – cukup sekian dulu info tentang Konser Lady Gaga ini, semoga bermanfaat, jangan lupa likenya, dan baca juga Lady Gaga Dan Indonesia.