Jumat, 04 Mei 2012

Video yang membuat Justin Bieber terkenal

Siapa sih yang tidak kenal Justin Bieber? Dia itu adalah penyanyi terpopuler di dunia sekarang. Justin Bieber itu adalah seorang yang berasal dari Kanada.


Perlu kalian ketahui bahwa Justin Bieber adalah seorang yang awalnya terkenal dari YouTube. Yuk simak cerita singkat Justin Bieber menjadi terkenal.


Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan ibunya mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.


Scooter Braun seorang Marketing Eksekutif dari So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube, tertarik dan mengontak Bieber untuk kemudian menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher. Usher yang terpesona dengan apa yang ia lihat kemudian menggandeng L.A. Reid, Ketua Island Def Jam dan menawarkan kontrak rekaman melalui label rekaman Island Record pada Justin Bieber yang pada saat itu berumur 15 tahun. Justin kemudian menerbitkan singelnya "One More Time" dan videod pada tahun 2009. Sementara album pertamanya, My World, diterbitkan pada November 2009.


Berikut Videonya  Disadur dari Wikipedia.