Rabu, 11 Juli 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat – jika kawan semua yang masih merasa risih akan bekas jerawat yang masih menempel di wajah, jangan takut karena ada solusinya baik secara ilmiah maupun alamiah. Setelah kita mencoba taktik Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh dan akhirnya semua jerawat berhasil bertekuk lutut dan kini hanya tersisa bekas bekas jajahannya saja, kali ini Galeri Info Unik akan memberikan Taktik tentang Cara Menghilangkan Jerawat Tercepat Mudah Aman baik secara Ilmiah maupun Alamiah.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang cukup dipercaya karena Cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang rasional. Jangan berlama lama lagi, silahkan baca tips tips menghilangkan bekas jerawat dibawah ini.

  • Vitamin E
Oleskanlah vitamin E murni pada bekas luka jerawat atau bekas luka tiga atau empat kali sehari. Kemudian silahkan melihat hasilnya dalam waktu dua minggu.
  • Tea Tree Oil
Minyak esensial akan menghilangkan bekas jerawat maupun jerawat baru di wajah. Tea tree oil juga efektif mencegah terjadinya bekas luka. Sebaiknya gunakanlah setiap pada malam hari.
  • Biji minyak Roheship
Merupakan obat yang efektif menghilangkan bekas jerawat. Ini Mengandung anti-penuaan dan anti-kerut yang membantu kulit untuk regenerasi. Pijat di bekas luka dua kali sehari.
  • Pola Makan Seimbang
Makan makanan yang seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Konsumsilah Makanan yang lebih bergizi karna semakin cepat bekas luka itu akan sembuh.Ini membantu dalam membangun sel-sel kulit dan memberikan cahaya kulit yang sehat juga.
  • Hidrasi
Telah terbukti bahwa air merupakan salah satu metode alami terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat. Minum minimal 8 gelas air/hari akan lebih membantu kulit Anda untuk membuang sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan.
  • Air Mawar dan Kayu Cendana
Campurkan air mawar dan kayu cendana dan menerapkannya di tempat di mana bekas luka tersebut. Biarkan semalam lalu bilas dengan air dingin pada hari berikutnya.
  • Madu
Sebaiknya gunakanlah madu murni. Oleskanlah madu pada bekas jerawat, lalu diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air dingin. Atau bisa juga dengan cara memanaskan madu terlebih dahulu, kemudian oleskan madu yang masih hangat pada noda bekas jerawat. Lakukanlah secara teratur setiap hari hingga noda bekas jerawat memudar.
  • Jus Lemon
Sebaiknya cucilah wajah terlebih dahulu secara menyeluruh. Kemudian oleskan bola kapas yang telah direndam dalam jus lemon murni ke bekas jerawat, lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.
  • Pepaya
Buatlah masker dari buah pepaya yang tekah dilumatkan. Lalu oleskan masker tersebut pada bekas jerawat selama kurang lebih 10 - 15 menit. Dan temen-temen juga bisa memanfaatkan biji pepaya yang telah dihaluskan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.
  • Telur dan Madu
Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, kocok sampai bercampur. Kemudian oleskan campuran tadi pada bekas jerawat yang ingin di hilangkan.
  • Bawang Merah
Gunakan satu potong bawang merah lalu giling hingga halus,kemudian oleskan pada bekas luka jerawat tunggu hingga mongering dan cuci dengan air hangat.
  • Masker Buah
Haluskan buah nanas atau apel, lalu gunakanlah sebagai masker untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Biarkan selama 20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Sebaiknya lakukan minimal satu-dua kali dalam seminggu, karena nanas ataupun apel mengandung askorbat yang dapat membuat kulit menjadi terkelupas.


Setelah melihat dan membaca Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat secara alami, dibawah ini ada beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat secara ilmiah ataupun medis yang biasa dilakukan seseorang untuk menghilangkan bekas jerawatnya.

  • Mikrodermabrasi
Perawatan ini efektif memulihkan bekas jerawat ringan yakni mengelupaskan lapisan kulit luar dengan kristal kasar untuk digantikan lapisan kulit dibawahnya. Pengelupasan sebaiknya dilakukan sesuai prosedur kesehatan agar tak menimbulkan iritasi dan luka pada kulit.
  • Dermabrasion
Dermabrasion adalah penghilangan lapisan atas kulit dengan menggunakan mesin yang radang dari kulit. Setelah kulit disembuhkan, lapisan atas kulit akan halus dan bersih.
  • Pengelupasan Kimia
Pengobatan kimia efektif digunakan untuk memperbaiki bekas jerawat yang cukup dalam. Setelah mengelupas kulit lapisan atas, kulit dirangsang untuk mengekspos lapisan yang lebih halus dan segar. Sebelum melakukannya, konsultasikan kepada dokter kulit sesuai kondisi kulit. Pada beberapa kasus perawatan ini dapat dilakukan di rumah dan sebagian di klinik kecantikan kulit.


Dari beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat diatas ada baiknya jika kawan berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang nyang lebih mengenal dunia kecantikan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, karena tiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda, dan disini Galeri Info Unik tidak bertanggung jawab jika nantinya terjadi hal diluar keinginan.

Okelah kawan, cukup sekian dulu pembahasan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tercepat ini semoga bermanfaat, jangan lupa berkunjung lagi, tolong like, dan semoga lekas hilang bekas jerawatnya.