Sabtu, 07 Juli 2012

Gemscool.com Indonesia

Gemscool.com Indonesia memang situs satu ini menjadi tempat dimana para gamer berkumpul untuk sejenak mencari informasi, selain itu menjadi suatu forum dimana kita bisa mencari seputar masalah game terkait. Pihak pengelola selalu memberikan informasi terbaru disana seperti jadwal maintance, banned user list atau event terbaru lainnya.

Saya sendiri sudah lama mengetahui situs ini, karena suka memainkan games seperti point blank, lost saga atau yulgang. Pokoknya pasti asyik kalau sudah mengenal teman-teman disana, selain itu kita bisa mendownload patch atau full game dari 8 permainan lainnya. Apakah kalian belum mencoba memainkan salah satu game dari Gemscool.com Indonesia! kalau belum coba mengapa tidak sekarang saja mungkin dapat menjadi tempat kita menambah teman.

Permainan apa saja bisa kita mainkan disana! banyak sekali mungkin ada delapan game saat ini seperti point blank, lost saga, yulgang, mako online, atlantica, freestyle, kart rider dan Apocalyps. Memang banyak sekali serta setiap game memberikan sebuah tingkat kesulitan dan petualangan berbeda-beda, jika kita suka berpetualang pasti akan memilih Yulgang atau Atlantica. Bagi para penembak jitu atau bercita-cita menjadi prajurit pasti akan memilih Point Blank dan Lost Saga.

Gemscool Game Portal Indonesia
Gemscool Game Portal Indonesia

Mungkin itu saja saat ini bisa saya berikan tentang Gemscool.com Indonesia, jika ada yang masih bingung dimana alamat asli situs itu kalian bisa mengujunginya langsung berikut ini gemscool.com tanpa embel-embel lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca, jangan lupa baca postingan menarik lainnya.