Senin, 02 Juli 2012

Kata Kata Galau Cinta

Kata kata galau cinta yang bisa digunakan untuk mengisyaratkan suasana hati yang lagi patah hati ataupun sakit hati maka gunakanlah kata-kata galau cinta, Sering kali kita temui kebanyakan yang merasakan kegalauan adalah remaja-remaja yang sedang menjalani hubungan percintaan dan ujung- ujungnya pasti merasakan hati karena putus cinta. Untuk menyalurkan kondisi hati kalian semua gunakanlah kata kata galau cinta berikut ini :

galau karena cinta,putus jadi galau,kisah galau

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus (
Hanya cinta yang bisa menguatkan dan meyakinkan hati untuk bertahan saat logika sudah tidak searah lagi (??´,?´?)

Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan..

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini


Sahabatku...... ku titip dia, jangan pernah kau sakiti dia, hianati dia, dan jangan pernah kau lukai perasaannya... buatlah dia bahagia, cintai dia sepenuh hatimu, aku hanya ingin melihat dia bahagia, meski dia bukan untukku.... Terimakasih temanku...

Kamu ngga pernah tau... Aku kesepian, aku hancur... kamu ngga pernah ada ketika aku butuh kamu!!! Kamu selalu bilang kalau aku nggak pernah mengerti kamu... tapi sebenarnya kamulah orang yangg paling nggak ngerti aku..!!!!!!!!!!!!

Disaat kamu pergi dengan yg lain.... aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu.... Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku... dan biarlah rasa ini tetap untukku...... Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Itulah kumpulan kata kata galau cinta yang bisa kalian gunakan, kalau ingin mencari artikel tentang kata kata galau lucu, silahkan dilihat pada artikel sebelum ini.