Kamis, 12 Juli 2012

Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap

Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap – setelah sempat kemarin membahas kehebatan dari Mini Tablet Mito 999, sekarang saya akan membahas dan sekalian mereview suatu produk yang masih satu pabrikan Mito yaitu Mito T500.

Informasi Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap ini saya rangkum dari berbagai sumber dengan menggunakan unik artikel agar tidak ada pihak yang dirugikan. Okelah kawan unik, langsung saja kita simak dari tema kita kali ini Mito T500.

Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap – Mito T500 adalah salah satu tablet lokal yang bersistem operasi / OS Android. Android yang terkandung pada Mito T500 ini jenis Android 2.3 GingerBread dan dengan kekuatan 650 Mhz. Hal ini membuat Mito T500 melayang diatas angin untuk masalah Browsing maupun Game.

Selain itu, Mito T500 juga menggunakan ukuran layar 7 inchi yang sangat nyaan pada genggaman tangan. Mito T500 juga menggunakan dual sim untuk sistem kartu simnya.

Kedipan kamera dari Mito T500 juga sangat menggoda karena memiliki dual kamera, dengan spesifikasi kamera depan 0,3 MP dan kamera utama / belakang 2 MP, kelengkapan tablet lainnya seperti TV analog, GPS, dan lain lainnya pun dimiliki oleh Mito T500, namun jaringan dari Mito T500 hanya mampu untuk GPRS/EDGE saja.
Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap

Berikut dibawah ini Spesifikasi Terlengkap dari Mito T500


  • Jaringan
Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM

  • Dimensi
195x119x14.3mm

  • Layar
7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)

  • OS
Android 2.3 Gingerbread

  • Prosesor
650 MHz

  • Memori
4Gb+4Gb

  • Memori eksternal
microSD up to 32GB

  • Transfer data
EDGE, GPRS

  • Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm

  • Kamera
Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder

  • Browser
HTML

  • Fitur lain
Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm
Baterai Lithium ion 2700 mAh

Untuk masalah harga, Mito T500 dibandroli harga sekitar Rp. 1.200.000,- . nah dengan kocek yang relatif murah itu kawan semua sudah bisa memiliki tablet lokal yang cukup fantastis ini. Mungkin untuk sebagian orang, menggunakan produk lokal seperti Mito ini sangat meragukan, ada pula yang dengan suku cita menggunakan produk Mito ini.

Memang selera orang akan kebutuhan dan keinginan itu sangat berbeda – beda, ada yang mengutamakan kualitas, Harga, Spesifikasinya, atau hanya sekedar mengikuti Trend saja. Ini semua tergantung dari mana kebijaksanaan dari kawan semua untuk mengelola uang dengan baik dan bijak agar tidak terjadi penyesalan nantinya.

Tidak diragukan lagi, Mito memang benar – benar ingin memenuhi kebutuhan konsumennya terutama penggear gadget dengan menyerang pasar menengah kebawah. Okey kawan, cukup sekian dulu apa yang bisa Galeri Info Unik berikan tentang Mito T500 Harga Dan Spesifikasi Terlengkap ini, semoga berguna dan menjadi referensi yang kuat untuk kawan semua.

Jangan lupa baca Kiamat Internet (Kontroversi) lalu berkunjung lagi dan like ya.