Minggu, 08 Juli 2012

Sriwijaya Air Indonesia

Sriwijaya Air Indonesia tidak memiliki rencana untuk meningkatkan frekuensi penerbangan pada Transportasi Lebaran 2012.Selain itu, untuk mengantisipasi tiket pesawat tak berujung, orang lain harus segera membuat pemesanan tiket dari jauh hari.

Pihak Angkasa Pura II sebelumnya telah merilis informasi bahwa sejumlah maskapai penerbangan telah mengajukan permohonan penambahan frekuensi penerbangan, khususnya dari Soekarno-Hatta International Airport, Transportasi ke Lebaran 2012.

Sriwijaya Air Indonesia

ermintaan penerbangan ekstra untuk mengangkut Lebaran jatuhnya diperkirakan pada bulan Agustus 2012 telah mencapai lebih dari 100 aplikasi. Petisi didominasi maskapai penerbangan asing untuk rute internasional.

Airlines termasuk Qantas Airways sebanyak 2 penerbangan, Singapore Airlines (20 penerbangan), Tiger Air (10 penerbangan), Korean Air (2 penerbangan), Air Nilai (6 penerbangan), China Southern (8 penerbangan), dan Cathay Pacific (27 penerbangan).

Apabila anda ingin mencari informasi terkait Sriwijaya Air Indonesia online booking silahkan langsung mengunjungi laman resminya pada tautan berikut ini.

Mungkin itu saja informasi seputar Sriwijaya Air Indonesia mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya.