Selasa, 17 Juli 2012

Surat Cinta Romantis 2012 "MOS"

Surat Cinta Romantis 2012 "MOS". update kali ini Surat Cinta Romantis 2012 "MOS" buat yang lagi di MOS disuruh buat surat cinta , ok lanjut aja . Surat Cinta Romantis 2012 "MOS", Baru kali ini Hujangede update tentang Surat cinta, yaitu Surat Cinta Romantis 2012 "MOS", contoh surat

Bagi kalian para Netter pasti tau dengan Aplikasi Antivirus yang satu ini, Ya Avira adalah salah satu Antivirus terbaik yang ada di Dunia kenapa demikian?? karena Avira melakukan Pengupdatean tiap harinya, kalian bisa mendownload updateannya di bawah.

Surat Cinta Romantis 2012 "MOS"
" Surat Cinta Romantis 2012 "MOS" "

Bagi Sahabat Hujangede yang mau Tau Surat Cinta Romantis 2012 "MOS". DI bawah Ini :

Selamat pagi kakakku yang cantik/cakep

Sejak pertama kali aku masuk ke sekolah (atau kampus) ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kaka yang lain.

Eh kak, tau nggak kak? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya fikirkan.

Walaupun Kakan orangnya agak reseh, tapi kakak itu mempunyai kepribadian yang baik, Kakak selalu tersenyum dimanapun kakak berada, Senyum kakak membuat kami para yunior menjadi tentram, Tutur kata kakak juga sangat santun dan enak didengar telinga, membuat yang mendengarkan menjadi betah berlama-lama berbincang dengan kakak.

Singkat kata, kakan telah memberikan aku nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru di sekolah baruku ini. Pokonya kakan Te O Pe be Ge Te deh

dari yang mengagumimu

Mbah Karno

Itulah Artikel Surat Cinta Romantis 2012 "MOS" Saya kali Ini semoga bermanfaat


Tag : Surat Cinta Romantis 2012 "MOS", contoh surat mos. Surat Cinta Romantis 2012