Selasa, 19 Juli 2011

Didi Games Website | www.didigames.com

Didi Games Website | www.didigames.com adalah website yang menawarkan banyak permainan online gratis untuk anak perempuan. Menawarkan game online tanpa kekerasan untuk anak perempuan yang senang melakukan makeover atau seperti berpura-pura memasak. 'DidiGames' menyediakan berbagai macam permainan yang mencakup sebagian besar hal-hal dari memasak untuk berdandan.

Ia juga memiliki banyak permainan tentang cara memotong rambut dan merias wajah. Permainan berciuman dan game pada pasangan selebriti juga disediakan di situs ini. Ia juga memiliki beberapa permainan akrab seperti Mario dan Sonic the Hedgehog. Salah satu yang paling menarik permainan, Pernikahan Mempelai Lucu memungkinkan pengguna untuk berpakaian pengantin sesuai pilihan mereka.

Didi Games www.didigames.com

Didi Games Website | www.didigames.com menawarkan permainan dalam berbagai kategori seperti memasak, dekorasi, berdandan, make up selebriti Makeover, rambut, cinta, ciuman, putri, pasangan, pernikahan, pekerjaan, menunjukkan landasan pacu fashion, mobil, pakaian liburan, Sue, mode tahun 1970-an, Mario dan banyak lagi. Ini semua tercatat di sisi kiri dari halaman rumah. Klik pada salah satu navigasi dan Anda akan menemukan permainan yang menarik perhatian Anda. Anda tidak perlu baik mendaftar atau login di situs ini, Anda dapat bermain langsung dan juga mendapatkan skor untuk permainan Anda.

Jika Anda ingin bermain game memasak kemudian klik pada tag 'memasak'. Ia akan menampilkan banyak permainan berdasarkan memasak. Pilih game untuk resep yang Anda sukai dan kemudian menikmati bagaimana membuatnya dengan bermain. Dalam permainan resep yang dipilih, Anda akan memiliki sedikit informasi tentang itu resep di kotak di bawah ini ke layar permainan. Pada mengklik pilihan bermain, permainan akan mulai dan Anda akan diarahkan untuk langkah-langkah pembuatan resep. Anda harus mengikuti langkah-langkah dengan menggeser curser Anda pada titik yang dilihat ke tempat.

Tag kedua dalam daftar adalah 'Berdandan'. Didigames.com memiliki lebih dari 1.000 game Dressup. Beberapa permainan ini juga memiliki musik yang indah yang membuat game ini menyenangkan mode lebih bersemangat. Berdandan permainan memungkinkan untuk memilih karakter sebagai keinginan Anda. Memiliki alternatif dalam pakaian, rambut, aksesoris dan make-up. Anda dapat boneka atas karakter Anda dengan memilih item favorit Anda dari pilihan yang ditampilkan diberikan sisi. Dalam situs ini, Anda juga mendapatkan satu pilihan kreatif, 'dekorasi' yang berisi banyak tema. Anda dapat menghiasi setiap item yang Anda inginkan seperti rumah, kereta Cinderella itu, kue, pohon Natal, t-shirt, sepatu, tas tangan, kelas, akuarium, ruang Hal dll putri untuk dekorasi tersedia sesuai dengan pilihan yang Anda pilih.

Jika ingin melihat cukup maka akan bersenang-senang dengan memainkan permainan 'make up' atau 'make over'. Kedua jenis permainan memiliki banyak jenis karakter dan gaya Makeover. Pilih salah satu karakter dan melakukan make up dengan alternatif Makeover berbagai yang inginkan. Anda juga dapat melakukan makeover dari selebriti yang inginkan dengan memilih 'selebriti' navigasi. Demikian pula, Makeover rambut juga bisa dilakukan dengan berbagai gaya rambut, warna rambut dan potongan rambut.