Sabtu, 30 Juli 2011

Naughty Kiss - Drama Korea | Sinopsis + Foto

Naughty Kiss  merupakan Drama Korea yang diangkat dari sebuah Manga Populer, yang bertemakan kehidupan sekolah dan percintaan romantis kawula muda. Sinopsis Naughty Kiss bercerita tentang seorang gadis bernama Oh Ha ni (diperankan oleh Jung So Min)yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Baek Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong). Baek Seung Jo, tidak mempedulikannya, bahkan menolak mentah-mentah cinta dan kasih sayang dari Oh Ha Ni.

Suatu ketika, kondisi ekonomi keluarga Oh Ha Ni mengalami masalah, yang membuat seluruh keluarga Oh Ha Ni harus hidup menumpang di rumah teman dekat ayahnya, yang ternyata adalah ayah dari Baek Seung Jo. Akhirnya Oh Ha Ni diberi kesempatan bisa selalu dekat dengan sosok pria yang dia cintai, Baek Seung Jo. Akankan Baek Seung Jo membalas cinta Oh Ha Ni?Akankah mereka menjadi sepasang kekasih?



Drama Korea Naughty Kiss  ini berjumlah 16 episode dan dikenal juga sebagai drama korea yang berjudul Playful Kiss dan judul di Korea adalah  장난스런 키스 / Jangnanseureon Kiseu / Mischievous Kiss. Di Indonesia drama ini sudah tayang di Indosiar tanggal 4 Juli 2011 lalu.


Kim Hyun Joong (Baek Seung Jo)
pemain naughty kiss Kim Hyun Joong

Jung So Min (Oh Ha Ni)
pemain naughty kiss Jung So Min

Jung Hye Young (Hwang Geum Hee)
pemain naughty kiss Jung Hye Young

Lee Tae Sung (Bong Joon Gu)
pemain naughty kiss Lee Tae Sung

Lee Si Young (Yoon He Ra)
Pemain Naughty Kiss Lee Si Young