Sabtu, 13 Agustus 2011

Cara mengehack Facebook teman ( TERBARU )




Mungkin teman teman sekalian sangat ingin mengetahui cara mengehack akun Facebook milik orang lain, entah dikarenakan benci, ingin tau rahasia orang lain dan lain lain deh. Tentunya karena itu teman teman sekalian meminta bantuan om google tuk mencari artikel seperti itu. Akhirnya kalian sampai deh disini .. Hehe..


Sebelumnya minta maap dulu deh, sebenarnya saya sendiri tak tau cara mengehack akun Facebook orang :P . Karena apa? Coba deh pikirkan, kalo akun Facebook saja bisa dihack, bagaimana dengan situs Facebooknya? Pastinya akan luluh lantak situs itu, dan kita juga jadi gak bisa main Facebook, padahal Facebook itu juga jejaring sosial kesukaan kita bukan???

Ya kalo kesukaan kita,, coba deh pikir jika akun kita yang terhack, pastinya kita akan sedih dan marah, tentunya kalian tak ingin seperti itu bukan? Jika tidak ingin,buanglah jauh jauh pemikiran untuk mengehack akun Facebook orang.



Apa sih untungnya hack akun Facebook orang? Jujur saja, saya sendiri ingin mengehack akun Facebook orang, tapi sampai saat ini tak dapat caranya, dulu sih ada yang namanya fake login, itupun sekarang tidak bisa digunakan lagi karena sudah diblok sama Facebook.


Perlu diketahui, situs Facebook itu bukan situs sembarangan, Facebook itu merupakan salah satu jejaringan sosial yang tingkat pengamanannya sangat tinggi. Mungkin kalian bertanya tanya , " Kalo pengamanannya tinggi, kok ada akun Facebook temen gue kenak hack ? " . Karena apa? itu karena kesalahan dan kelalaian temen anda sendiri, kenapa lagi lalai ? Ya zaman sudah modern lah, tak bisa menembus hack langsung ke Facebook , ya pakai software atau virus semacamnya. Jadi saran buat temen temen semua nih, jangan lalai saat bermain Facebook, apalagi yang suka online di warnet, disarankan pas pulang, usahakan online dari handphone kamu dan ubah password akun Facebook kamu :D .

Masih pingin hack akun Facebook orang? Karena benci? Kalo emang benci , tonjok aja langsung mukanya, ngapain harus hack akun Facebooknya? Nanti kamu dikira bencong loh :P .

Hihi, malah berkotbah pulak, yaudah deh, yang marah sama saya, marah aja, dan saya minta maap :P , ini kan demi kebaikan kita semua, dan demi terciptanya damai.

Bye bye ~



Mungkin ada yang tau cara hack akun Facebook orang, bisa di share nih caranya dengan komentari artikel ini :P