Selasa, 16 Agustus 2011

Sora Aoi

Sora Aoi
Selama syuting film horor komedi Suster Keramas 2, bintang film Jepang Sora Aoi, mengaku terkesan dengan kehangatan Indonesia, terutama kaum pria di negeri ini. "Pria sangat hangat dan ramah Indonesia.

Saya menemukan bahwa pria Indonesia seperti ini," kata Aoi dalam konferensi pers film Suster Keramas 2 di Jakarta. Namun, Aoi mengaku memiliki waktu untuk mempelajari berbagai budaya Indonesia. "Untuk mengunjungi, belum sempat Karena jadwal syuting yang sangat padat,. Dari kerja kembali ke hotel secara langsung.

Jadi, lebih sedikit waktu untuk jalan-jalan. Tapi, saya masih berhasil menghabiskan beberapa hal," katanya. Dia mengakui, ia ingin mencoba spa di Jakarta. "Saya berada di Jakarta selama tiga hari Setelah acara ini, saya jadwal fleksibel dan. Aku akan ke spa," katanya.