Minggu, 21 Agustus 2011

Secret Garden - Sinopsis Episode 1

Secret Garden - Drama Korea. Sinopsis Secret Garden Episode 1.


Secret Garden drama Korea dimulai dengan tempat tinggal mewah. Bangku2 danau dan indah, arsitektur indah dan sebuah taman besar dengan interior mewah. Furniture-kelas dan tingkat akurasi yang tinggi dan ketertiban. Gu diterima oleh masyarakat di bulan Juni saja, sampai akhir pertandingan untuk membuat semua perumahan mewah Pio.

secret garden drama korea
Story: Apa yang Anda tahu tentang Indian Summer? Musim gugur, sebelum musim panas ada secercah satu. Menurut dia, orang Indian untuk berburu musim dingin dan musim panas yang pendek. Mereka adalah alasan dememin India musim panas, hadiah dari para dewa. India musim panas jatuh, itu jelas akan disertai oleh hujan. Jika hujan, pada waktu itu, kita akan menerima hadiah khusus para dewa? Tapi ini adalah lelucon atau hadiah dari para dewa, saya pikir Anda harus melihat, sungguh, Kim Joo menang?

Top-down dan siap untuk pergi ke Joo Kim, Won, minum teh, ia menggoda, dan Lihatlah langit di berita. Joo Won, CEO sebuah perusahaan besar, dan perfeksionis. Joo rumah / puri menang? dengan mobil sport yang cepat.

Dia berhenti mencium sepupu dari aktris Joo memenangkan melihat Oska. Saya melihat kebencian menggelengkan Oska Joo menang. Oska tidak repot-repot untuk berhenti menciumnya. Joo kemudian dengan cepat dipercepat untuk ganda. Apa yang membuat hampir mengangkat roknya. Siapa itu?

Pohon keluarga Oska, ia akan berkata, sepupu saya menjelaskan. Dalam hati saya: sepupunya, anak atau fakta bahwa sepupunya. Saya membeli mobil sport, dealer mobil, membelinya. Jika saya membeli kapal pesiar, ia merasa puas dengan dermaga harus membeli semua daerah sekitarnya.

Oska: Orang-orang mengatakan itu jauh lebih kejam dari saya.

Che Rin: Apa? Apa yang Anda bicarakan? Mengapa, mengatakan oppa? Oska: Kembali ke berbicara Aigoo sedikit, Che Rin, tidak mengerti? Saya tidak perlu bertemu lagi, katanya. Aku tidak ingin melihat Anda lagi.

Che Rin tidak bisa menciummu? Oska sengaja mengucapkan selamat tinggal ciuman. Saya seperti orang manis saya inginkan dalam memori. Che Rin untuk pergi Oska balistik dan memukul, hey! Hei, tolol!

Joo Won seorang wanita pergi ke kerasnya. Cucu perempuan, kabinet menteri. Ayahnya adalah pemilik hotel. Ia hanya LN dan CF (film komersial) telah kembali bekerja.

Joo, Ms Yoon telah memenangkan di Seoul untuk menghukum mereka?

Yong Joo Won di Seoul mencoba untuk mengesankan meminta terlalu banyak saya ingin Edouard Manet. Mungkin pasangan mata uang hanya bertemu di sebuah galeri seni.

Joo Won: karena saya tidak harus menghabiskan waktu. Seoul Yong tidak mengerti. Apa maksudmu ...

Joo Won: dari cara dia memandang tingkat nya budaya yang saya dapat melihat seni memuji karakternya. Anda dapat melihat bahwa wanita yang pergi ke galeri seni dan klub. Dia lebih suka rasa lembut atau tajam. Jawaban atas pertanyaan ini akan segera.

Seoul Yong dicampur, atau bahkan memuji ... Yoon Seoul menawarkan minuman. Jika Anda merasa tidak nyaman, kita bisa pergi.

Joo Yoon Yong di Seoul, dan Seoul, minum kopi, dan hanya tidak tertarik pada seorang putri hormat, mengatakan langkah tersebut, dan juga memenangkan pertandingan ini.

Joo Won: Anda tidak ingin menikah karena perjodohan.

Seoul Yong: Ya

Joo Won: Mengapa tidak?

Yoon Seoul: Apa? Joo Won: Cinta? Ya (cinta) dapat dilihat, orang-orang penting. Tapi itu tidak bisa diatur karena hormon dan penyakit yang disebut cinta, keluarga, pendidikan dan kemampuan yang terabaikan. Hal ini tidak dapat berkomunikasi dan pada tingkat yang berbeda dan saya pikir bahwa semua ini dapat diubah dengan ciuman besar? Seoul Yong'm bingung ..

Eun-joo di Seoul yang tidak murni, ia memenangkan rupanya. Partisipasi Joo Won, mengundurkan diri.

Yong Joo klub pribadi dengan teman sedih dan ventilasi di Seoul. Yong mengatakan bahwa seorang pria tidak bisa dia ke tangan Seoul. Dan dia meminta Joo menang. Temannya mengatakan, untuk membawanya?

Seoul Yong: akhirnya saya menemukan suatu hubungan, katanya.

I, dan di Seoul, Yoon tahu tentang Oska takut temannya ... Tanyakan teman Anda tidak hanya untuk minum tehnya. Dia adalah seorang wanita di ruang tamu, dia melihat doenjang Yoon Seoul tersenyum ... Jika saya seorang wanita doenjang (Gadis2, untuk mendapatkan barang2 mewah lainnya orang / menggunakan laki-laki) teman, tidak diambil, maka Anda tahu apa?

Seoul Yong: saya ahli waris.

Masih berbicara, ketika tiba-tiba wanita wow, dia datang ... Air gadis! e tidak, tetapi adiknya, Ha Ji Won? hehe .. Tidak, aku Ra, Gil.

Ra Im tomboi dan tato pakai! Buatlah perawatan untuk semua wanita di ruangan dan bahagia di hadapannya. Oh Tuhan! .. .. Naga (Dragon Tattoo), bahkan anaknya kembali ke Seoul, Eun. HA!

Seoul Yong akan menjadi pemilik tempat ini terasa sangat cepat, ini "terbuka" harus. Maksud saya berpikir tentang tempat ini sebagai pemilik potensi untuk pergi? (Ia menikah dengan Joo Won otomatis menjadi pemilik department store kelas atas) di Seoul, Yoon Im duduk di jalan Ra.

Seoul Yong: Tunggu sebentar. Apakah ada sesuatu yang harus menjadi tamu?

Kemudian pelayan datang dan mediasi. Seoul Yong mereka VVIP (yang menghabiskan lebih ₩ 100.000.000) hanya jika ada tempat dikhususkan untuk itu, mengunyah keluar, identitas setiap orang tidak mengontrol? Pelayan menjawab ya, tapi Seoul marah, pembohong! Anda tidak muncul.

Seoul mengatakan panjang pendek keluhan, dan akhirnya pelayan itu, apa nama Anda? Pelayan hanya alasan, tapi masih, Seoul, dan kemudian kiri, mengambil lencana namanya.

Ra Im pelayan dan tahu satu sama lain, kita harus kembali lencana. Temannya hanya berkata jangan khawatir.

Ra Im: Hanya meminta maaf dan meminta kemurahan hati kecil, setidaknya, hanya menangis sedikit. Tunggu sebentar. Berlawanan dengan penampilan suram, Ra, setelah diminta untuk mengampuni seseorang, aku mudah.

Di luar, Yoon Yong Ra Seoul Seoul menyebabkan Im menunggu mobil, dan dia berjalan dalam memandang. Aku takut untuk Seoul. Nya perawat jangka Tiba2 pencopet dan karung di Seoul. Mobil pencuri mengambil.

Pengaduan dengan perawat Seoul, dan menegur dia, Anda tahu berapa banyak biaya? Bagaimana saya bisa menjaga dia? Nanny hanya meminta maaf dan tampak mengerikan.

Ra Im hati, dan berkata: Anda telah bekerja dengan bibi saya? Tunggu di sini. Ra Im hanya mengambil mengejar sepeda dan mobil! Ra Im dingin, korsel adalah untuk menangkap mereka ...!

Ra Im mobil Myeong untuk daerah dan mampu berhenti. Ra, aku bandit yang menyerang empat orang di dalam mobil. Aku sampai menang di akhir Ra, satu-satunya untuk melawan dan melawan! wow .. besar .. (Ha Ji-won tidak menggunakan cheat terlihat seperti ... sepertinya ..)

Ra, aku bisa mengambil ransel saya, dan Seoul, Yoon mengembalikannya. ... Ini adalah klipnya keren

Alih-alih rasa syukur, tapi seorang teman di Seoul, Yoon mengambil tas dan diperintahkan untuk memeriksa apa yang hilang! Aku sudah kembali, karena ia memiliki kantong Ra, katanya, ia ingin kembali lencananya. Seoul mengatakan itu bohong, dan dibuang ke sampah.

Ra Im marah dan menyambar pakaian di Seoul, kotak bagi kita, sama-sama kotor, anda harus mengambilnya, menyerah, lihat!

Seoul, menjerit, mari pergi! Akhirnya, ia mengambil ikon, tampaknya, bukan? Im Ra membawa pakaian dan mengambil cengkeraman Seoul (sebelumnya anak lendir) dan tas tempatnya di Seoul. Lalu aku tidak Pa Seoul, sedih, marah! Tapi teman wanita seperti terkejut seberapa keren .. Seoul berteriak putus asa.

Langit malam berawan dan hujan deras. Ra Im bersiap-siap untuk mengambil duduk di atas menara dan siap untuk terjun. Hanya sekilas, seorang pria melompat bayangan, tapi aku pada konsentrasi Ra dan perendaman! keren ...

Berikut ada puluhan orang menunggu perang. Ra Im penembakan di sana sini, seperti adegan dari Lara Croft pertempuran Bi Dam campuran, bab terakhir. Kemudian sutradara teriak CUT! OK! Ra Im thio Che Rin.

Im senang dengan kru dan memenangkan pujian Ra, dan ia tampak malu. Im Che Ra Rin jalan dan oh saya, mendorongnya! Sial! Lihat2 mengapa kau tidak pergi? kotor. Ra Dia hanya mendesah.

Setelah penembakan itu, Ra Im earphonenya lagu2 rekan2nya menunggu di samping mobilnya untuk mendengarkan Oska. Ra Im rekan2nya yang ingin datang dan akan membantu mereka. Su Chen adalah direktur Aksi. Ra Im, sutradara, saya terlihat keren?

Chen Su: Mengapa Anda harus terlihat keren? Perlu terlihat sangat cantik. Rekan2nya juga mengeluhkan bahwa aktris hanya wajah cantik. Jika Anda tidak, aku Ra, dikatakan menjadi indah ..

Chen Su Ra Im! indah! Terlihat keren. Taman Che Rin berkata aku mendengar sesuatu yang lain.

Ra Im tidak mengatakan apa-apa. Sangat bagus untuk Anda, karena Chen, air dan hiburan lainnya, dia hanya iri. Saya memiliki pencahayaan yang bagus, saya tidak 120 kali lebih cantik di atas masalah ini, aku tahu aku bercanda, dan berkata Ra. Dan aku tidak tahu mengapa ibuku melahirkan aku, dia cantik. Tq .. im Ra juga ..

Rekan2 geli dan dia berkata tidak apa-apa .. Mari kita pergi dan melanjutkan ke situs. Ra Ra Im kadang2 sangat hati-hati saya melihat ini menunjukkan, pemalu, tetapi jika Anda melakukannya, itu benar2 keras, menakutkan dan dingin ..

Chen Su-mereka banyak kegiatan sekolah, cara ini (mengapa senjata-wook ^ ^, aksi juga mungkin menyelesaikan sekolah .. jadi begitu indah, aku suka berjalan ... hehe Philip saingan) adalah Ra, tas perhatian Oska mereka Ra Ra tiket untuk konser, dan termasuk saus untuk Im. Jadi ...

Ra Jong-soo mengapa saya menonton konser yang Oska malam yang sama. (Yoon Sang Hyun benar2 lagu!).

Jong Soo, ketika aku bilang kau bisa pergi dengan teman!

Im Ra: Tidak ada teman datang dengan saya. Semua teman saya yang super. Ra Ra Jong-Soo Im dan Im benar-benar menikmati kinerja Oska tahu bagaimana ia suka benar2 Im Ra!

Joo memenangkan jam dengan adiknya. Joo Hee Won Wu dan adiknya memenangkan muda bosan (nama Oska sebenarnya) mengatakan, seperti yang akan menjadi bosan dan pergi. Hanya satu lagu sekali lagi, harap bersabar.

Joo menang sejak debutnya pada kemampuannya untuk terus menurun menyebabkan menggeram. Hee Won memperingatkan saudaranya, ketika Anda pergi, Anda mendengar fans, saya tidak memperpanjang kontraknya CARA mengatakan Woo Young.

Joo untuk menang: bagaimana untuk membayar bagi saya untuk menonton muda Choi Woo,? Won-Hee dalam bahaya, saya pemegang saham terbesar, hanya mencoba untuk pergi. Sudut, untuk melihat pertunjukan ini, Oska Yoon Seoul tampak seperti.

Keesokan paginya, Joo Won mempersiapkan untuk memenuhi Manajer Umum dari karyawan toko. Joo memenangkan eskalator dan lift punya kebiasaan datang dengan, tapi seperti kebanyakan CEO, karyawan mengeluh untuk menyambut pagi2 tidak datang. Tetapi para pekerja juga memenangkan Joo terkejut kecantikan. Meskipun kedatangan CEO hanya dua hari seminggu. Ada rumor yang mengatakan bahwa bagian dari properti. Toko ini akan menggantikan GM Taman Presiden, kata mereka, akan berubah.

Joo Won Park, dan GM bertemu satu lelucon lain. Park Chu tidak pergi bekerja karena GM, mengumumkan bahwa telah memenangkan mereka semua. Joo Won pertahanan, itu datang pada hari Selasa dan Kamis. Taman GM: Juga, pada hari Senin, Rabu dan Jumat yang akan datang.

Tapi Joo mengatakan ia menang karena dia tidak ingin lalu lintas (mikrogram ada hehe saya batu Ginny), dan berbicara dan benar-benar memukul dalam menghadapi bintang Hollywood dan X-Files berita Joo Joo Won Choi, direktur dari perintah, bahkan memenangkan muncul dengan SBC (tidak SBS ^ _ ^)

Joo Won ditolak: ketika script telah? Melemparkan resume! ha! Tapi ada Zhu, GM Taman Anda ingin mengarahkan Anda untuk mendaftar untuk keamanan sosial, GM, dan tidak mudah untuk memenuhi pekerjaan? Anda tidak menginginkannya? Mengingat Anda gaji yang baik, mengendarai mobil, karena, ya, saya tidak bisa menunjukkan lebih sensasional dan menarik?

Joo begitu, GM, juga menyimpan sebuah dompet yang penuh dengan uang, akan mudah untuk membawa, karena Mo Yan Song (Song Hye-kyo kita tidak tahu hehehe) memenangkan tender untuk menandatangani bintang top. Bagaimana?

GM: Tidak salah, tetapi perpanjangan kontrak dengan model di Oska utama? Meningkatkan penjualan turis Jepang di sana, dan karena ...

Joo Won: Aku tahu.

GM: karena Anda menyingkirkan itu?

Joo menang: Saya rasa saya tidak bisa melakukan karena Anda ingin mengajar aku, kau dengar apa yang saya katakan? Saya akan lakukan.

Joo, malas, tapi ia juga bertemu dengan sebuah bar khusus Oska Oska menang malam ini, kontak. Joo CF bukan tahun yang lalu, diterima kedua bertanya Oska menang?

Oska: Mengapa Anda perlu tahu?

Setiap kali saya menyalakan TV, ada anak2 yang baru dan menarik, tetapi tidak untuk memperbaharui kontrak dengan cara yang aman: Joo menang.

Oska: ini adalah karena saya ingin minum dengan saya?

Joo Won: mungkin kesempatan terakhir untuk mencapai puncak, mungkin kesempatan terakhir kita untuk mendapatkan bagian kontrak toko Album-7.

Oska: itukan berpikir.

Joo Won: Apakah Anda pernah menatapku seperti ini? Joo mengambil lantai untuk menaikkan harga 3 kontrak. Oska meminta lebih. Joo Won tidak ingin. Oska tidak melanjutkan kontrak. Joo-dicap dengan nama Anda sebelum mencari seorang anak baru, yaitu, datang untuk mengancam panas dan menang! Lalu ada telepon untuk Oska, Che Rin Park.

Secret Garden - Sinopsis Episode 1

Che Rin yang tepat, mengapa tidak menanggapi telpnya oppa. Tapi mengapa menanggapi panggilan telepon setelah sekolah, Yoon-hee? Mengapa tidak hanya telpnya? Aku memiliki kaki yang baik.

Che Rin Park di bawah ancaman, melepaskan tembakan di situs kami hari ini dan akan banyak wartawan. Aku akan memberitahu Anda segala sesuatu tentang hubungan Anda, Anda tahu? Che Rin sedang menunggunya selama Oska, Im disebut Ra.

Ra Im setelah mencapai air mineral. Dan sutradara ingin mereka untuk melaksanakan adegan, katanya. Che Rin sedih, mengapa aku harus kembali, kami lakukan!

Im Su: Anda perlu bekerja terlalu, adegan ini, kesalahan sekecil apapun dapat menyebabkan kecelakaan, sehingga sabuk tembaga banyak digunakan ...

Che Rin: Seseorang ingin menjawab?

Dekat dua perangkat atas telah pelatihan dengan aksi tersebut. Oska Che Ra Im masih marah Rin, dan ia menggelengkan pedangnya dengan perusahaan.

Keduanya, kehilangan keseimbangan dan menabrak peralatan aksi, Che Rin Ra Im mencoba untuk menyelamatkan dirinya dan melukai lengannya. Awal dan menghabiskan banyak darah.

Che Rin menangis karena tepi luka kuku. Disutradarai oleh apa itu, apa aigoo, tidak bekerja? Apakah Anda baik-baik saja .. Che Rin mereka (yang memotong kukunya!) Keprihatinan
sinopsis secret garden episode 1 drama korea
Che teriak Rin artis sialan manja! Jangan sentuh! menyakitkan seperti neraka! (Arrrghh..)

Im meluas secara langsung luka di mantelnya, dan direktur berteriak, Gil RA im! Apa itu? Bagaimana Anda bisa merusak kuku? Im sorry RA membungkuk.

Aksi Direktur Im Jong Soo Ra untuk datang dan membela, apa pengampunan? Panggilan dialihkan Jong Soo, pergi di sini! Aktris terluka. Im Soo Jong RA lebih peduli tentang apa yang baik2 saja.
Im RA: Saya baik-baik saja. Aku bisa menembak.
Jong-Soo: Dapatkah Anda mulai untuk memberontak sekarang? Anda seorang aktris. Ada menangis dan rewel seperti paku, dan memperlakukan tubuh Anda seperti itu?

sinopsis drama korea secret garden episode 1

Disutradarai oleh Jong-soo menelepon lagi dan mengancam untuk melakukannya seperti seri seluruh perintah? Jong-Soo tidak takut, aku akan menarik mereka, saya tidak bisa membiarkan orang2ku instalasi seperti ini. Apa yang Anda tunggu? Jaga harta kita! Jong Soo segera memerintahkan anak buahnya untuk pergi dan benar2 taat, hanya untuk mendapatkan beres2.

RA'm benar-benar mengejutkan saya, dan membungkuk untuk meminta maaf kepada sutradara, aku minta maaf, tunggu. Aku mengejar Ra Jong Soo Direktur!
Joo Won pil dari dokter Anda. Lee mengatakan dokter, yang tidak peduli apakah itu akan mengurangi penggunaan narkoba. Joo Won Tapi tidak, tampaknya, fobia sesuatu. Jika Anda mengambil, aku begitu gugup.

Dokter Lee: Kami masih sulit untuk masuk ke lift? (Dan Klaustrophobie berarti takut ruang yang ketat ..) Joo Won: Jika Anda mengalami kesulitan, Anda dapat membantu, dan berkuda. Tapi semakin dekat ke lift, saya tidak bisa bernapas. Apa yang harus dilakukan jika rumor tentang kondisi ini adalah lazim dalam perusahaan?
Kemudian Oska Telp. Joo Won Oska Gapyeong ditanya kota di Prancis di mana mereka melihat film. Artis, Chae Rin Taman, membuatnya 3 jam. Joo Won: Apakah Anda memiliki apotek? Aku dekat.

Oska: Tunggu! menunggu .. Aku menembak Chocolate (Event VSS), hanya pergi dengan dia sebentar, tapi benar2 membingungkan. Ketika Anda mendengar sesuatu, aku khawatir. Dia mengatakan bahwa gambar hotel.
Joo Won: Apakah Anda pikir hal itu sama foto2? Mengapa tidak mengumpulkan mereka, dan buku ini? Bye ..
Oska: Anda menyukainya? Bagus! kontrak. Tanda tangan. Bawa!
Joo Won: Gapyeong ke mana?
Joo Won kota Perancis dan pergi mencari Chae Rin. Joo Won mengatakan, para awak mengantuk, yang Chae Rin Park?
Meskipun diketahui Im, yang diminta Direktur diizinkan untuk menembak sampai saat itu, meskipun saya direktur mengatakan ia menarik orang2 semua.
Para kru bangun, mereka mencatat saat itu, dia ada di sana. Itu salah untuk memperbaikinya. Joo Won, dan mereka menghargai catatan. Kau tahu, Young Woo Choi, Oska berarti, kan?

Im RA: Oska? Bagaimana jika saya melakukannya ..
Im Joo Won RA, segera meminta untuk pergi, biarkan Oska ingin melihat.

Im Joo Won diundang untuk pergi. Im ra bertanya atap ditutup, tetapi ia menolak untuk Joo Won (klaustro. Klaustro ..) jika saya ingin atap, mengapa saya mobil terbuka (mobil convertible) Im Joo Won panggilan Ra untuk hotel, tempat di mana kita pertama kali bertemu. Ritz Hotel, di seberang ruangan angkat 1103 Joo Won senang dan meminta untuk pertama kalinya aku Ra mengatakan dia tidak ingin melihat hotel Anda.
MP dan orang lain untuk pergi dulu, dan Joo Won. Im ruang 1103, dan kemudian aku ingat bahwa aku pernah melihat ... Oska kamar, tapi rotasi.
Oska Gil Ra Im? Kim Sun Ah ah akrobat? RA'm takut dan mengatakan dia menikmati bekerja dengan Oska.
Oska: Jika saya meminta Anda untuk kopi, itu akan membuat lubang di sepatu tidak?
Im RA: Apa?
Oska: Kami menembak adegan berikutnya dari Kim Sun Ah mengapa Anda masih tersisa? apa yang di toko untuk dia. Memori Im tersenyum dan meneguk air.

Joo memenangkan naik ke lantai 11 dengan tangga, dan dia benar2 kelelahan. Ah ... Ini kemeja pelatihan (pakaian itu terkejut alam semesta maya jaket blink2 hehehe Hyun Bin pelatihan beberapa minggu)
Joo Won tiba terengah-engah, ia mencatat air mineral IM ... Anda juga dapat bergabung dalam obrolan, namun tidak benar-benar terhubung untuk melihat apakah ...
Ok, Joo memenangkan bertanya berapa banyak waktu Anda Oska sadar?
Im dalam RA: waktu yang lama. Aku tidak tahu bahwa dia ingat aku.
Joo Won: Wajah Anda cukup untuk meninggalkan kesan. Tampaknya bahwa orang yang jujur, aku tipe orang yang tidak mendengarkan, maka aku bertanya. Berapa banyak pendapatan? Ketika pertama bintang, Young Woo, seorang perawat? Apa yang Anda film di sini? Jadi bagaimana bayaranmu kompensasi tersebut?

Im RA: Apa garansi?
Joo Won: Ah, ya apa yang dia katakan. Aku hanya ingin tahu jumlahnya.
Im RA: Saya tidak perlu membayar jika itu adalah bintang besar. Mndapat Tapi aku membayar lebih, jika tidak di daerah pedesaan atau di tempat terbuka.

Joo Won terganggu situs gratis?
Im RA: hutan bambu dan atap tampak seperti tren, kau tahu? (BWA ha ha ha ha .. ini benar2 aneh, salah satu cara untuk tempat, pemikir, di mana)
Joo Won: hutan bambu? wow sebagai Choi Young Woo, yeah!

Im ra: untuk membayar mobil terbaik. Mungkin karena kesulitan.
Joo Won: Oh, mobil, tentu saja, tidak nyaman dan sulit Shimmy Shimmy-. Tapi orang seperti dia. Ha!
Im RA: Ya, dia suka kecepatan dan sukacita.

Joo Won: Bagaimana Anda katakan ... Siapa kau tidak malu? Anda karakter artis.
Im RA: Artis dibintangi peran? Maaf, tapi apa nama saya?
Joo Won: Apa?
Im RA: saya ingin bertemu Oska?
Joo Won Chae Rin Taman. Joo Won Im bahkan mengomentari penampilan catatan. Joo Won Oska ini, Oska ditunda karena bagian menembak.
Im Joo Won RA ambil telepon dan menghentikannya, maaf, tampaknya seolah-olah orang harus memanggil Park Chae Rin, tapi itu orang bodoh.
Kemudian, Joo menang, kaget, Anda tidak Chae Rin Taman? Siapa Anda? Mengapa Anda pergi?
Im RA: Jangan tanya saya Chae Rin Taman? Anda bertanya apa yang saya bisa Oska.

Im Joo Won Pembicara mengatakan tanggung jawab. RA'm kesal dan mendapat telepon, tampaknya sutradara ingin menembak. Im Ra berkata, seperti yang dijanjikan, Joo Won Chae Rin, tapi waktu hanya 30 menit.
Joo Won: Di mana Anda pergi?
Im RA: Apakah Anda masih ingin melihat Chae Rin? kunci!
RA Im Joo memenangkan keterampilan aksi mengemudi! Dia lolos mobil dan ngebut, Joo memenangkan panik dan berteriak .. hahaha

aaaaahhhhhh ....!!!!!
Ya, dan kota-kota Perancis, memenangkan sebuah mobil dan hampir membuang. RA'm sehingga kunci mobil dan mengatakan bahwa Chae Rin taman. Joo Won catatan mereka masih ingin melihat dia Chae Rin, tetapi perhatikan mereka dan terus situs keren.
Semua karyawan geleng2 Joo menang dan saya pikir Anda hanya ingin mencari tanda tangan. Joo menang, mengatakan dia tidak bisa datang ke sini untuk mencari tanda tangan, dan pakaian tidak apa yang Anda pikir itu adalah master buatan tangan di Italia selama 40 tahun .. bla .. bla ..

Taman Chae Rin kepalsuannya, duduk di depan wartawan dan bersedia untuk bersaksi. Joo Won memasuki ruangan dengan menambahkan ritsleting jaketnya dan maju ke arah Chae Rin. Apakah Anda tahu adalah mencari Anda sepanjang hari?
Joo Won menunjukkan kartu, memenangkan Joo Kim, apakah kau percaya padaku jika aku fansmu? Chae Rin: Apa?
Joo Won: akan ada skandal.
Ketika Anda selesai Chae Rin, Joo memenangkan jalan dan memanggil dan Ra Im Oska melihat tindakan. Im bertengkar dingin dengan lebih banyak orang. Setiap gerakan sangat akurat, sebuah, karismatik cukup makan. Joo Won tertegun dan kagum.
RA kemudian Im Joo memenangkan pengejaran, Anda orang akrobat?
Im Ra: Stuntwoman.

Joo Won bertanya-tanya mengapa ada catatan Im pekerjaan fisik, apa saja, karena Anda tidak pintar? Im Joo Won RA jijik dan ditendang. Kemudian jalan. Joo Won Chase, di masa depan untuk saya, mengapa? Saya bertanya karena saya ingin tahu.

Joo Won, aku bukan salah satu yang mencintai orang-orang sederhana yang tidak memenuhi syarat.
Im RA: benar2 baik, tapi terima kasih, karena lengan saya sakit, atau Anda sudah kelelahan. RA Im Joo menang di jalan dan melihat darah tumpah di tanah Joo memenangkan ambisi yang bukan make-up? Ini benar-benar menyakitkan, saya ingin melihat.
Joo Won Im membuka jaket RA'm mendesis, tenang! Joo Won panik, kau gila? kondisi, misalnya, akan datang dan mengambil semua langkah, sekarang? Apakah Anda gila? Apakah Anda bodoh? Benar2 Anda tidak cerdas.

Im Joo Won RA segera RS. Bahkan di dalam, karena aku bersedia untuk pergi diperhatikan lagi.
Di dalam Ra Im segera diobati, dan jatuh tertidur. Mereka sebagai mimpi buruk, tidur gelisah, ia mengerutkan kening surga. Joo Won harus menghilangkan keriput ... hehe Im Ra
Joo Won melihat. Im kaus kaki mengintip surga, membukanya dan aku benci itu Oska T-shirt. Joo Won membuanya dan menarik langsung ke tong sampah.

Anda memanggil dokter, Joo Won Lee. Dokter Lee bertanya-tanya apa itu, maka Anda tanggal?
Joo Won: Saya tidak tahu pertama kali saya bertemu dengannya hari ini.
Lee: gadis yang tidak tahu, dan saya bertemu, menelepon saya satu akhir pekan layak? Saya seorang psikolog bukan dokter umum?
Kemudian telepon berdering RA IM Bossku "Joo Won dihapus. Rupanya, Im Jong Soo, yang segera dicatat aku khawatir.

Im Jong Soo Ra merekam dan rasa bersalah, direktur ..
Jong-soo marah, bercampur cemas: Apa yang terjadi padamu? jika Anda harus terluka ke rumah sakit!

Im RA: Saya baru saja baik2.
Jong Soo: baik2 hanya mengatakan bahwa kemarin baik2 saja ... Saya telah melihat banyak orang yang telah kehilangan tangan dan kaki, karena pendekatan semacam itu. Jika Anda selalu ingin membuatnya berhenti! Kenapa kembali ke tempat ini? Tidak ada kebanggaan?
Im RA: Aku menyesal.
Joo Won: Maaf .. Anda dapat mengurangi jumlah RS.
Jong Soo: Anda menjawab telepon? Siapa yang brengsek ini?
Joo Won: Sialan! Siapa yang kau telepon brengsek? Ingin bertemu dengan pengacara Anda? Im Joo Won Pembicara kata Oska tugas.

RA Jong-Soo Im ekonomi secara langsung dan menghapusnya.
RA Jong Soo mereka untuk dibawa pulang. RA saya katakan, itu baik, itu bukan pertama kalinya saya pergi ke rumah sakit.
Jong, tidak nyaman untuk mengatakan bahwa Anda dibawa pulang? Im ingin mendapatkan taksi. Jong-Soo akhirnya pergi. Joo memenangkan perdebatan di sidang.
RA'm bukan taksi, dan memperlambat trotoar dan Im Joo Won surga dari mobil. Joo Won Ra Im akhirnya ditangkap, dia bilang itu taksi, kenapa berjalan? Inilah sebabnya mengapa Sutradaramu pergi? Mengapa Anda tidak naik taksi?
Im Ra: mobil karyawan perusahaan? Mengapa selalu bingung saya?
Joo Won, "Saya tidak pernah meminta, wanita satu, tapi saya tidak punya uang? Jika demikian, saya mengemudi. Mana rumah Anda?
Im RA: Mengapa?
Joo Won: Apa maksudmu, mengapa, mengapa harus saya lakukan? Aku hanya ingin mengantarmu.
Jika mengatakan kedua bahwa Korea yang khas tiba2 artis2 digarisbawahi. Oska dari mobil dan jalan ke arah mereka.
Oska: Mengapa tidak dapat menjawab telpku?
Joo Won: Maksudku, ketika aku pulang.
Oska: Anda tahu betapa gugupnya aku mengejar Anda di sini? Dia mendekati Hyun, dan dia bercerita tentang wanita ..

RA Saya terkejut bahwa Oska. OŚKA'm tersenyum langsung ia senang bertemu dengan Anda. Joo menang menunduk, mulai kembali-ah, yang berarti gaya playboynya Oska. Oska mengatakan bahwa ia masih ingat, perhatikan mata, dan aku sedikit keringat di dahinya, bahwa ketika Anda sedang gugup tentang hal itu.
Im RA: Oh tidak .. Oska: Ya, film "Selamat Datang Dongjakgu" Kim Sun Ah aksi saya ganda, yang meminta untuk pergi tingkat 10 dan berhasil menjadi walikota (SBS City Hall). Dia masih cantik, Ms Gil Ra Im.

Joo Won tidak bisa percaya ...