Rabu, 03 Agustus 2011

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2012 sengaja saya berikan kepada anda semuanya untuk mengingat kembali bahwa kita dapat menjadi lebih baik dari sekarang, entah itu dari sisi karir, cinta, kehidupan atau kemasyarakatan.

Kita sudah tahu bahwa beliau memang salah satu motivator paling besar sekarang ini di Indonesia, dengan hanya mendengarkan kata bijak dari beliau kita bisa tersadar akan berarti serta banyaknya kesempatan bisa diraih untuk kesukseskan. Lihat sebelumnya tentang kata kata bijak.

Ocimnet ambil beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh dari facebook, kalau begitu langsung saja silahkan dibaca dengan seksama agar bisa mendapatkan intisari dari ucapan dia dibawah ini.

Kata-Kata Bijak Mario TeguhMarilah kita memohon
kepada Tuhan
agar bangsa kita yang besar ini
dirahmati dengan pemimpin
yang penyayang
dan rakyat yang baik hatinya;

sehingga setiap bayi Indonesia
tumbuh sehat dan gembira,
anak dan remaja mendewasa
dengan santun dan kreatif,
para orang tua memimpin keluarga
yang sejahtera dan bahagia,
satwa berkembang dalam hutan
yang terpelihara,
udara dan air mengalir harum
dan mensucikan jiwa.

Tidak ada orang yang bebas dari keharusan untuk memutuskan dengan tegas.

Keraguan adalah ketegasan untuk berlaku tidak tegas, dan itu adalah satu bentuk kelemahan.

Sebagian besar kebahagiaan kita lebih disebabkan oleh yang kita kerjakan, daripada oleh yang kita milliki.

Hanya memiliki banyak hal - tidak sehebat melakukan banyak hal.

Kita menjadi penting bagi diri sendiri, bagi keluarga dan sesama, karena yang kita lakukan mendamaikan, membahagiakan, dan menyejahterakan mereka.

Hanya memiliki tanpa menyumbangkan kebaikan, bisa jadi memiliki yang sebetulnya adalah hak orang lain.

Kita tumbuh dari anak-anak yang polos, spontan, hanya ingin bergembira; untuk kemudian tumbuh menjadi penyedih yang peragu dan berprasangka buruk terhadap kehidupan.

Kapankah kita mulai berubah dan kehilangan keindahan sikap kanak-kanak kita?

Apakah yang telah terjadi yang menjadikan banyak dari kita memilih menjadi pribadi penuh khawatir yang merasa sebagai korban?

Marilah kita mengembalikan keindahan dari jiwa kecil kita, agar kita hidup memenuhi usia kita dengan kedamaian dan kegembiraan.

Semoga Tuhan mendampingi upaya kita untuk tumbuh dengan ceria, hidup dengan damai, dan berkembang dalam kehidupan yang sehat dan baik rezekinya.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku mohon Engkau melucuti ketegangan yang ada di wajah ini, kegelisahan di hati ini, dan getar kekhawatiran dari tubuh ini, agar aku menjadi pribadi yang lebih siap untuk merayakan kegembiraan bersama keluarga dan sahabatku, dan tak melibatkan mereka untuk tenggelam dalam kesedihanku.

Ceriakanlah hati ini, renyahkanlah tawaku, lembutkanlah tutur dan perilakuku, cepatkanlah aku berterima kasih dan meminta maaf, dan sabarkanlah aku dengan kekurangan dan kelemahan sesamaku.

Semoga dengan yang kuniatkan ini, Engkau berkenan menjadikan aku jiwa kecintaan keluarga dan sesamaku

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Itulah lima quotes terbaru untuk diresapi oleh para pembaca dimana saja, untuk itu tetap semangat akan potensi diri didalam diri kita. Terima kasih sudah membaca artikel tentang Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh, jangan lupa untuk berkunjung kembali dilain kesempatan.