Selasa, 02 Agustus 2011

CHATTING SAMPAI PUAS PAKAI XL BIS BIZZ

Chatting Sampai Puas Pakai XL Bis Bizz. XL Bis Bizz atau Blackberry Biz merupakan layanan terbaru dari XL, yang memberikan kemudahan buat para pengguna blackberry untuk ber- chatting ria. Namun dengan Bis Bizz, sobat juga dapat menikmati kemudahan dalam berkirim email dengan harga yang terjangkau. Hmm.. Bisnis makin lancar dengan Email dan Chattting sampai puas dengan XL Bis Bizz.

Antara Blackberry dan Internet memang tidak bisa dipisahkan. Karena blackberry selalu terhubung ke jaringan internet maka solusi yang diberikan oleh XL dengan layanan terbarunya Bis Bizz ini memang tepat. Dengan Bis Bizz atau Blackberry Biz memungkinkan sobat bebas berkirim email seperti yahoo, gmail, hotmail, MSN ataupun email lainnya. Dalam paket ini sobat juga dapat tetap melakukan berkomunikasi seperti biasanya (pacar, sahabat ataupun rekan bisnis) dengan menggunakan layanan chatting seperti blackberry messenger, google talk, yahoo messenger, aim, ataupun windows messenger.


Tarif dan Layanan XL Bis Bizz
XL memberikan pilihan menarik bagi para pengguna XL Bis Bizz. Ada 2 (dua) pilihan paket yang dapat dipilih, yaitu :
  1. Layanan Blackberry Biz Harian dengan biaya sebesar Rp. 2000/hari
  2. Layanan Blackberry Biz Bulanan dengan biaya sebesar Rp. 50.000/bulan
Masing-masing paket tersebut mempunyai kesempatan yang sama dalam menikmati layanan yang diberikan oleh XL Bis Bizz, yaitu berkirim email dan chatting sepuasnya.


Sekedar tambahan bahwa push email sama dengan email biasa yang sudah kita kenal, cuma cara penyampaiannya tidak lagi perlu di download, email itu ketika dikirim, akan langsung tiba seperti layaknya sebuah sms. Sebagian besar orang yang memiliki alamat email, membaca email secara berkala, misal di kantor, atau ketika di rumah waktu pulang kerja. Jadi email diam dalam kotak suratnya sampai dibuka, ketika mereka membuka komputer, tersambung ke internet, dan mendownload isi emailnya.

Dengan cara manual seperti diatas, seringkali beberapa email penting tidak bisa ditanggapi dengan cepat. Akan tetapi dengan blackberry plus layanan XL Bis Bizz semua itu dapat dilakukan dengan cepat, mudah dan murah. Push email, atau "email dorong" inilah yang menjadi fitur utama pada blackberry, tidak memerlukan settingan yang rumit.

Cara Registrasi XL Bis Bizz
Untuk melakukan registrasi layanan XL Bis Bizz dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu:


Tekan *123# > Internet & Blackberry > Blackberry > BB BIZZ > Pilih Paket yang di inginkan

Atau dapat juga melalui SMS
  1. Ketik "BB(spasi)BIZZ" kirim ke 568 untuk melakukan registrasi / pilihan layanan XL Bis Bizz Harian
  2. Ketik "BB(spasi)BIZZ(spasi)bulan" kirim ke 568 untuk registrasi  / pilihan layanan XL Bis Bizz Bulanan
Sedangkan untuk berhenti dari layanan XL Bis Bizz, baik yang harian atapun bulanan, sobata cukup kirim sms dengan format "BB(spasi)off" kirim ke 568

Dengan adanya XL Bis Bizz atau Blackberry Biz, XL memberikan solusi terbaiknya kepada pengguna blackberry dalam berkirim email dan chatting dengan harga yang terjangkau. Yang jelas bisnis dapat bertambah lancar karena email dan chatting sampai puas pakai XL Bis Bizz.