Sabtu, 03 September 2011

Foto Istri Saiful Jamil Meninggal Kecelakaan


Foto Istri Saiful Jamil Meninggal Kecelakaan - sungguh malang nasib pasangan selebriti ini, belum genap satu tahun dan beberapa hari setelah lebaran mereka harus dipisahkan oleh maut. Virginia Istri saiful Jamil Meninggal Pagi tadi sekitar pukul 10.00, Ipul panggilan akrabnya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang Km 97 arah Jakarta. Kecelakaan tersebut telah merenggut nyawa istri Ipul, Virginia Anggraeni.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunye, Iwan Mulyawan. Menurut keterangan Iwan saat dikonfirmasi, kecelakaan tunggal itu terjadi Sabtu (3/9), sekitar pukul 10.00, namun Iwan belum bisa mengungkapkan rincian perihal kecelakaan tersebut.

"Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita," kata Iwan. "Kabar yang kami dapat itu istrinya (Virginia Anggraeni). Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung."

"Kendaraan sudah dievakuasi sedangkan korban (Ipul) sudah dibawa ke RS Etaham, Purwakarta." lanjut Iwan. "Bajunya berlumuran darah, ia masih syok."




Lebih lanjut Iwan menambahkan, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1843 UFU yang dikemudikan artis Saiful Jamil menabrak pembatas jalan (yang terbuat dari beton) sehingga mobil terbalik.

Saiful dan Virginia menikah 10 Maret 2011. Pertengahan Mei lalu, Virginia sempat mengalami keguguran karena masalah rahim.

jangan ketinggalan untuk lihat jadwal liga inggris 2011/2012 atau kata kata bijak ya..