Rabu, 07 September 2011

Tamra The Island - Drama Korea

Drama Korea Terbaru : "Tamra The Island". Tidak seperti drama Korea lain, Tamra The Island membawa nuansa unik yang lain dari yang lain. Dengan setting abad ke 17, Tamra The Island bercerita tentang kondisi Korea saat itu yang masih di kuasai dinasti Chosun (Joseon).

Keunikan Tamra The Island, Drama Korea ini adalah keterlibatan aktor asing dari Prancis yang diperankan oleh Pierre Deporte. Cerita atau Sinopsis Tamra The Island dimulai ketika seorang pemuda Eropa, bernama William (Pierre Deporte), nekat pergi ke Asia Timur dengan menumpangi kapal Belanda yang tengah berlayar ke Jepang.

Ditengah perjalanan, kapal itu mengalami kecelakaan, yang membuat William terdampar ke pulau Tamra. Jang Beo-jin (Seo Woo), seorang wanita peyelam tanpa sengaja menemukan tubuh William yang terdampar di pantai dan menyelamatkannya. Disisi lain, datanglah seorang pejabat Istana yang tengah menyamar bernama Park Kyu (Im Joo-wan) ke pulau Tamra. Akhirnya, ketiganya terlibat cinta segi tiga antara Beo-Jin - Park Kyu dan William.

tamra the island - drama korea | sinopsis drama korea : tamra the island | photo pemeran tamra the island


Kisah yang sangat menarik dan tentu bakal asyik untuk di tonton buat kamu penggemar Drama Korea, karena kisah Tamra The Island - Drama Korea ini memiliki latar dan setting cerita yang unik, serta dibintangi oleh artis-artis tenar Korea.




Seo Woo sebagai Jang Beo-Jin
photo pemeran Tamra The island : Seo Woo

Pierre Deporte sebagai William
photo pemeran Tamra The island: Pierre Deporte

Lim Ju-Hwan sebagai Park Kyu
photo pemeran Tamra The island : Lim Ju Hwan

Seung-min Lee sebagai Seo Rin
photo pemeran Tamra The island : Seung min Lee

Lee Sun-Ho sebagai Ahn Kawamura 
photo pemeran Tamra The island : Seon Ho Lee


OST Tamra The Island : Or After (Ending Theme) - Jane Park

OST Tamra The Island : Hey-Yeah - HowL