Kamis, 05 Juli 2012

Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 1


Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 1 – hellow guys, apa kabarnya ? semoga tetap semangat karena hidup adalah perjuangan, artikel ini Galeri Info Unik buat untuk kawan unik semua terutama para BALADEWA di penjuru dunia yang lagi butuh Kata Kata Cinta miliknya Dewa 19, hehehe.

Mungkin bagi Baladewa Kata Kata Cinta ini tidak asing lagi di telinga dan hati mereka, sekedar menyebarkan virus virus cinta bagi umat manusia, yang sebelumnya saya membuat artikel Triad - neng neng nong neng sekarang saya akan memberikan lirik lagu Dewa 19 – Kosong yang di dalamnya banyak sekali Kata Kata Cinta yang Mampu Membuat Pasangan kita semakin tiak bisa jauh jauh dari Cinta kita. Lirik lagu ini sangat ampuh loh, karena sudah terbukti dan dibuktikan oleh saya sendiri pada saat masih mempunyai pasangan (curhat nih) hehehe, okeh langsung aja guys nih liriknya dibawah, Dewa 19 – Kosong.

Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku.. ini..

Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu...

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan
Kau telah tinggal di hatiku

Semoga Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 1 ini bisa menghibur kawan semua dan bisa memperbaiki hubungan kawan sama doi, kalau kawan punya Kata Kata Cinta yang lebih mantap bisa share melalui komentar yang nantinya akan saya publikasikan pada kesempatan berikutnya. Cukup sekian dulu artikel ini saya buat, semoga bermanfaat.

Terima kasih untuk Pak Dhe Dhani atas karya karyanya yang legend, untuk Dewa 19 yang mengajarkan saya arti Cinta, untuk Komunitas Restoe Boemi, dan Baladewa seluruh Dunia.

SALAM SATOE HATIE