Minggu, 03 April 2011

Andhika Gumilang | Andika Gumilang Suami Malinda Dee

Andhika Gumilang (21) Suami malinda dee, tidak lagi bisa menaiki mobil Hummer 3 warna putih B 18 DIK yang diberikan oleh istrinya, tersangka MD (47 tahun).


Profil Andhika Gumilang | Biografi :

Andhika Gumilang (lahir 1989) dikenal sebagai aktor dan model iklan. Ia mulai dikenal luas masyarakat melalui sebuah iklan rokok sebelum kemudian berperan dalam film HANTU (2007) bersama Dhea Ananda.

Andhika kemudian kembali membintangi FILM HOROR bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph, dan sempat membintangi sinetron BIG IS BEAUTIFUL.

Konon tampilnya Andhika merupakan 'rezeki khusus' setelah aktor Sammuel Z Heckenbucker, yang di-casting terlebih dahulu terlibat konflik dengan Indika Entertainment sebagai produser FILM HOROR. Andhika dipasang setelah Indika memecat Sammuel.

Andika mulai dikenal luas setelah menjadi iklan rokok yang tenar dengan jargon: 'Mana Ekspresinya'.

Pada pertengahan tahun 2007, Andika dilaporkan ke pihak kepolisian dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan kekerasan pada kekasihnya, TH (mantan kekasih BJah). Namun kasus ini bisa diselesaikan secara damai dan tak sampai ke pengadilan.
________
Mobil tersebut kini disita Bareskrim Mabes Polri karena diduga dibeli dari uang milik nasabah Citibank, tempat MD bekerja.

"Itu mobil barang bukti kejahatan MD, itu mobil atas nama Andhika," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/3/2011).


Sebagaimana diberitakan, MD sempat diperiksa Bareskrim Polri pada Rabu 23 Maret 2011. MD didampingi Andhika. Mobil Hummer disita dan diparkir didepan gedung Bareskrim Polri.

MD keluar dari gedung Bareskrim Polri pada Kamis 24 Maret 2011 pagi. Kemudian, balik lagi ke gedung Bareskrim pada malam harinya.

Jumat 25 Maret 2011, Mabes Polri mengumumkan MD sebagai tersangka tindak pidana perbankan. Petinggi Citibank tersebut diduga mencuri duit nasabah sebesar Rp17 miliar.

Makan tuh Uang haram sama si malinda dee , senang2 di dunia di akhirat jerit2 kalian !! hehe

Tags : Andhika Gumilang, Malinda Dee, Suami Malinda Dee, Pacar Malinda Dee, Foto Andhika Gumilang, Andika Gumilang, andika, andhika, andhika dan malinda dee, Suami Melinda Dee