Minggu, 03 April 2011

Bukti Pembayaran Klik Saya Dan Kumpulblogger

Bukti Pembayaran Klik Saya Dan Kumpulblogger -  ya alhamdulillah hari ini tanggal 3 april 2011 saya mendapatkan transfer pembayaran dari kliksaya.com , Sebesar Rp 193.500,00 .. ga seberapa tapi mengingat kita ga kerja apa2.. tunggu aja uang mengalir ke rekening.. cukup daftar dan pasang script iklan di kliksaya.com (hanya untuk yang punya web/blog) dan juga Sebesar Rp 82.200,00 dari pembayaran kumpulblogger , bagi yang mau daftar dan ikut blog nya silakan dilihat di postingan saya tentang kumpulblogger , berikut Bukti nya !! :

E-Mail  :
klik untuk memperbesar

Saldo BCA :
klik untuk memperbesar

Jadi Kumpulblogger telah membayar saya 2x untuk 2 minggu terakhir masing2 dengan jumlah yang hampr sama yaitu Rp 80.000,00

 Lumayan kan buat jajan kerupuk ?? :)