Jumat, 25 November 2011

90 korban Penjualan Bellagio Diskon 50% di Pacific Place di Stop

...90 korban Penjualan Bellagio Diskon 50% di Pacific Place di Stop...

Menurut keterangan pihak kepolisian sudah jatuh 90 korban yang memerlukan perawatan medis di lokasi. Massa yang semakin tidak terkendali membuat panita diskon BlackBerry Bellagio dan polisi memutuskan untuk menutup loket.

Petugas menyampaikan permohon maaf demi keselamatan bapak ibu silakan meninggalkan tempat,""Sudah jatuh 90 korban. Kami menghargai bapak ibu sudah capek-capek antre. "Layanan pembelian sudah kami tutup daripada korban berjatuhan," tambahnya.

Massa yang kecewa pun mulai meninggalkan lokasi penjualan. Kericuhan sempat terjadi di sana sini karena peminat BlackBerry Bellagio diskonan masih banyak yang bertahan.

Barisan Brimob terpaksa dikerahkan untuk memaksa massa yang saling dorong untuk bubar. Kelangsungan acara diskon BlackBerry akan diumumkan lebih lanjut di media massa.


Polisi pun masih berjuang keras untuk membubarkan massa yang membandel. Mereka mendesak massa untuk bubar.

"Situasi sudah tidak memungkinkan. Saya perintahkan loket semuanya ditutup," kata petugas yang masih berusaha menenangkan massa.

sumber detik.com ( fyk / ash )

Antre Panjang di PP, Pengantre BlackBerry Acungkan Jempol Terbalik, di stop Antrean Panjang Pemburu BlackBerry Bellagio, 5 Ambulan Siaga di Pacific Place Antisipasi Pengantre BlackBerry, Sudah jatuh 90 korban antrian BB belagio,

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL