Sabtu, 26 November 2011

Jembatan di Tenggarong Ambruk Pemerintah lakukan Investigasi

...Jembatan Tenggarong Ambruk Pemerintah lakukan Investigasi...

Jakarta - Pemerintah akan melakukan investigasi penyebab ambruknya jembatan Tenggarong . Pemerintah segera mencari tahu penyebab ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kaltim.

"Tindakan investigasi akan segera dilakukan, penyebab dan hal-hal yang menyebabkan runtuhnya jembatan tersebut," kata Menseneg Sudi Silalahi di sela-sela pernikahan Ibas dan Aliya di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2011).

Sudi menjelaskan, nantinya hasil investigasi akan disampaikan ke publik. Presiden juga sudah mendapat laporan akan runtuhnya jembatan itu.

"Begitu bapak presiden tahu dan mendapatkan laporan, langsung memanggil meneteri-menteri terkait. Segera kita rapat," jelasnya.

Sudi juga menegaskan tindakan tegas akan diberikan bila ditemukan pelanggaran pihak tertentu terkait ambruknya jembatan itu. "Yang lalai akan diberi sanksi," tegasnya.

sumber: detik.com (ndr/vit)

foto jembatan kukar ambruk, gambar jembatan kutai kartanegara amruk, image jembatan kutai kartanegara ambruk, Picture jembatan kutai kartanegara ambruk

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL