Jumat, 25 November 2011

Peminat BB Bellagio 50 % Diskon membludak di Pacific Place :: Info Group BBM

...Peminat BB Bellagio 50 % Diskon membludak di Pacific Place :: Info Group BBM...


Hari ini penjualan perdana Blcaberry Bellagio dimulai di Pacific Place. Harga Promo diskon 50% menjadi Rp. 2,3jt dari harga resmi Rp. 4,6jt. Peminatnya membludak menyebabkan antrian hingga kehalaman Pacific Place.

Ribuan orang antre untuk mendapatkan BlackBerry Bellagio atau Bold 9790 dengan harga diskon di Pacific Place di Kawasan SCBD, Jl Sudirman, Jakarta Selatan. Antrean warga ini membuat lalu lintas di kawasan SCBD macet.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Bayu, mengatakan kemacetan ini disebabkan banyaknya pengantre Blackberry yang menggunakan mobil ke kawasan SCBD. "Mereka diturunkan dari mobil kemudian antre, tapi karena jumlahnya banyak jadinya bikin macet," katanya, Jumat (25/11/2011).

Bayu menjelaskan, kebanyakan pembeli Blackberry yang menggunakan mobil tidak memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Hal ini karena di kawasan itu tidak diperbolehkan memarkir mobil di tepi jalan.

"Kebanyakan mobil mengantar saja kemudian jalan lagi. Kalau parkir mungkin di tempat lain," katanya.

Seperti diketahui, Research In Motion (RIM) menggelar program banting harga BlackBerry Bellagio dengan diskon 50%.

Untuk bertransaksi, pembeli hanya diperbolehkan membeli 1 unit dan harus menggunakan kartu kredit. Nama yang tertera di kartu tersebut harus sama dengan KTP si pengantre alias tidak boleh diwakilkan.


sumber: detik.com (nal/fay)


Pejualan perdana BB Belagio, BlackBerry Bellagio Jadi Rp2,3 Juta, Pengunjung PP Membludak, BlackBerry Bold 9790 Bellagio Specs, Foto antrian pencari diskon 50% Onyx 3 / Bold 9790 di Pacific Place, Saksikan Foto Tak Resmi Perdana BlackBerry Bold 9790 Baru "Bellagio",

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL