Selasa, 22 November 2011

Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal - Drama Korean Terbaru merupakan salah satu tontonan paling saya sukai pada beberapa waktu dulu, kalau kalian sudah ada yang pernah menonton pastinya ingin kembali melihat cuplikan drama komedi tersebut.

Pada postingan terbaru kali ini ocimnet akan memberikan suguhan terkait drama korea populer satu ini, dengan mencari dari berbagai sumber hasilnya saya mendapatkan sedikit informasi untuk anda baca. Kalau begitu mari kita simak secara lengkap berikut ini:

Sungkyunkwan Scandal - Drama Korea Terbaru Indosiar

Sinopsis Sungkyunkwan Scandal


Karena dituntut oleh keadaan ekonomi keluarga, Kim Yoon Hee (Park Min Young) menyamar sebagai seorang pria yang bekerja di sebuah toko buku, menyalin buku-buku bagi para bangsawan. Yoon Hee memutuskan untuk mengikuti ujian yang diperuntukkan bagi para bangsawan guna menjadi pegawai pemerintahan. Hal ini jugalah yang membawa Yoon Hee bertemu dengan Lee Sun Joon (Micky Park Yoo Chun), putra dari Menteri Negara yang memimpin fraksi Noron. Sun Joon menjebak Yoon Hee untuk mengikuti ujian sehingga mereka berdua diterima masuk ke sekolah Sungkyunkwan.

Wanita dilarang untuk memasuki sekolah tersebut, sehingga Yoon Hee harus berhati-hati, terlebih lagi ketika dia harus berhadapan dengan presiden organisasi kesiswaan, Ha In Soo, menerima keisengan dari kakak kelas Gu Yong Ha, menghindari teman sekamar Moon Jae Shin yang galak, sekaligus berusaha mengendalikan rasa cinta yang bertumbuh untuk Lee Sun Joon, yang juga merupakan teman sekamarnya. Bersama, mereka bertumbuh dan belajar dalam harapan untuk membangun Joseon yang lebih baik.

Para Pemain Sungkyunkwan Scandal

  1. Micky Yoochun sebagai Lee Sun Joon
  2. Park Min Young sebagai Kim Yoon Hee
  3. Song Joong Ki sebagai Goo Yong Ha
  4. Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin
  5. Seo Hyo Rim sebagai Ha Hyo Eun
  6. Jun Tae Soo sebagai Ha In Soo
  7. Kang Sung Pil sebagai Im Byung Choon
  8. Kim Dong Yoon sebagai Seol Go Bong
  9. Chae Byung Chan (채병찬) sebagai Kang Moo
  10. Ahn Nae Sang sebagai Jung Yak Yong

Video OST Sungkyunkwan Scandal



Mungkin itu saja bisa saya berikan tentang Sungkyunkwan Scandal - Drama Korea Terbaru Indosiar, terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk membaca postingan menarik lainnya.