Kamis, 24 November 2011

Tatyana Limanova akhirnya dipecat dari REN TV :: Hot BBM News

...Tatyana Limanova akhirnya dipecat dari REN TV :: Hot BBM News...

Tatyana Limanova, Seorang penyiar televisi terkenal Rusia dipecat dari Stasiun televisi swasta REN TV setelah mengangkat jari tengahnya sesaat setelah menyebutkan nama Presiden AS Barack Obama dalam sebuah siaran berita. Mengangkat jari tengah adalah gerak tubuh yang dianggap sangat tidak sopan di AS dan di beberapa tempat lain di dunia.

"Manajemen REN TV menganggap ini sebagai pelanggaran berat terhadap disiplin siaran dan merupakan bentuk ketidakprofesionalan," sebut pernyataan itu.

Insiden aneh tersebut dimulai saat Tatyana Limanova membacakan berita tentang KTT APEC di Hawaii.terjadi tanggal 14 November lalu, saat Limanova membawakan acara berita sore. Acara tersebut berlangsung mulus sampai pada saat Limanova—pemenang penghargaan televisi TEFI Award yang prestisius di Rusia—

"(Presiden Rusia) Dmitry Medvedev menjadi ketua organisasi Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) hari ini," tutur Limanova membuka berita tersebut. "Posisi ini sebelumnya dipegang oleh Presiden AS Barack Obama." Seusai membacakan bagian ini, penyiar tersebut mengangkat tangan kirinya dari meja dan menunjukkan jari tengahnya ke kamera.

Video rekaman berita tersebut telah ditarik pihak REN TV dari arsip yang terpasang di situs resminya. Rekaman yang dimuat di Ru Tube—sejenis YouTube versi Rusia, juga telah dihilangkan saat Kompas mencoba membuka link yang diberikan kantor berita Agence France Presse (AFP), Kamis malam ini.

Limanova dikabarkan dipecat hari itu juga. Secara resmi, pihak REN TV mengatakan, Limanova saat itu sebenarnya mengarahkan jari tengahnya kepada juru kameranya, dan tidak sadar saat itu ia masih ditayangkan di layar televisi.

Sumber kompas.com

Lihat: Video Jari tengah Tatyana Limanova untuk Barack Obama :: Youtube Video

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL