Senin, 21 November 2011

Oneal Ron Morris Ahli bedah Plastik :: Biaya Miring Hasil Miring

...Oneal Ron Morris Ahli bedah Plastik :: Biaya Miring Hasil Miring...

Miami - Karena terobsesi memiliki bentuk tubuh sexy, seorang wanita di Miami, Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Malangnya operasi plastik itu ditangani oleh dokter bedah gadungan yang menawarkan harga miring untuk operasi memperbesar bokong. Alhasil, paska perasi, tubuh wanita yang dirahasiakan identitasnya itu berisi campuran semen, minyak mineral dan cairan pengisi ban!

Senin (21/11/2011), Wanita korban mal praktik tersebut melap[or kepada polisi setempat yang menyebut bagian bokongnya telah diisi oleh campuran semen, minyak mineral dan cairan untuk menambal ban. Tersangkanya adalah seorang laki-laki yang mengubah identitasnya menjadi seorang wanita dan mengaku sebagai seorang ahli bedah.

Dikter bedah gadungan itu adalah Oneal Ron Morris (30), yang ditahan oleh polisi setempat dengan tuduhan melakukan malpraktik dan bekerja tanpa izin. Polisi menunjukkan ciri-ciri Morris dengan penampilan seorang perempuan yang memiliki bibir sensual, alis yang melengkung dan bagian bokong yang besar.

Oneal Ron Morris menerima bayaran sebesar $US 700 dari pasiennya tersebut. Saat mengoperasi wanita itu, Morris menyuntikkan dan memompa racun tersebut ke sejumlah titik di bokong wanita tersebut. Ketika wanita itu merasakan nyeri yang semakin menjadi-jadi, Morris meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

"Oh jangan khawatir, kamu akan baik-baik saja. Kami cuma akan terus menyuntikkan ini dan semuanya akan berhasil," kata pejabat kepolisian Miami Gardens, Sersan Bill Bamford menirukan ucapan Morris kepada wanita tersebut.

Paska operasi, pasien terus mendapatkan rasa sakit yang luar biasa. Dia kemudian secepatnya pergi ke dua rumah sakit setelah menderita nyeri perut luar biasa dan luka infeksi pada bokongnya. Meski awalnya malu, namun akhirnya setelah didesak pihak rumah sakit, wanita itu pun menceritakan apa yang dialaminya.

Kasus ini kinitengah diselidiki teru oleh Pihak berwenang. Diyakini masih ada korban lainnya namun malu untuk mengadukan kejadian memalukan tersebut.
(fiq/ita)

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL