Senin, 28 November 2011

iPad Seharga Rp. 1 Juta :: Harga iPad Wei Xinlong termurah

...iPad Seharga Rp. 1 Juta :: Harga iPad Wei Xinlong termurah...

Tak punya cukup uang untuk membeli iPad tak jadi kendala. Sebagai pembuktian cinta berhasil membuat orang jadi kreatif. Maka berhasilah pelajar satu ini membahagiakan kekasihnya dengan 'iPad' yang dirakitnya dengan modal hanya sejuta rupiah.

Adalah Wei Xinlong, mahasiswa jurusan Art & Design Department di Northeast Normal University, China, yang coba mengesankan kekasihnya, Sun Shasha--yang juga kuliah di jurusan yang sama.

Seperti dikutip dari China Daily, Senin (28/11/2011), Wei pun mempelajari cara merakit tablet PC di internet dan kemudian membeli laptop bekas untuk diambil komponennya.

"Motherboard, video card, CPU, dan layarnya, semua saya ambil dari laptop bekas. Tapi untuk baterai dan layar sentuhnya saya beli secara online," Wei menuturkan proses pembuatan 'iPad' dengan modal 800 yuan (setara Rp 1 juta) itu.

Setelah mengotak-atik selama 10 hari, tablet PC rakitan itu akhirnya jadi juga. Untuk mempercantik tampilan, Wei pun menghiasi 'iPad' untuk kekasihnya dengan berlian imitasi (rhinestone).

"Ini hadiah terindah yang pernah saya terima, dan akan saya kenang selamanya," aku Sun Sasha, terharu.

Meski agak berat dan tebal--setebal buku 400 halaman, namun 'iPad' rakitan ini sudah cukup untuk menghibur Sasha.

"Saya dapat membaca artikel, men-download, menonton film, bermain game dengan hanya menyentuh layar," ujarnya dengan ceria.



sumber detiknet.com ( rou / rou )

Gambar iPad Rp. 1jt, model iPad Rp. 1jt,foto iPad Rp. 1jt,image iPad Rp. 1jt,Pics iPad Rp. 1jt,Harga iPad Wei Xinlong, Harga dan gambar iPad Wei Xinlong, Image iPad Wei Xinlong, Pics iPad Wei Xinlong

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL