Senin, 28 November 2011

Backham tiba dijakarta, kan emang ada dari dulu? :: Beckham bukan Bekam tau

...Backham tiba dijakarta, kan emang ada dari dulu? :: Beckham bukan Bekam tau...

Waktu dikabari Backham tiba di Jakarta, dengan santainya Wakidjan menjawab "Bekam kan emang udah ada dari dulu... di Kwitang, di Petamburan dan di Condet baru buka... lagi Diskon kaya Blackberry 50%. Kontan Yosi geram dan balik menimpali "David Beckham bukan Bekam tau..!!!"

"Sekarang dimana trus mau ngapain tuh disini" Wakidjan balik bertanya...

Dengan sedikit dongkol Yosi akhir nya menceritakan berita tentang kedatangan David Beckham bersama Klub LA Galaxy yang diperoleh dari liputan6.com, Nech beritanya:

David Beckham, Bintang sepakbola Inggris, mendarat di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (28/11) pukul 08.25 WIB. Penjagaan Becks begitu ketat hingga para jurnalis media dan penggemar tak dapat mendekat.

Pemain LA Galaxy lainnnya seperti Robbie Keane dan London Donovan pun terlihat berada di sekitar Beckham. Saat ini, Beckham Cs sedang menuju Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. Menurut rencana, LA Galaxy bakal menggelar konferensi pers pukul 14.00 WIB di SCTV.

Saat ini, puluhan fans David Joseph Beckham masih memadati Bandara Soekarno-Hatta meski sang idola sudah tak berada di sana. Mereka membentangkan spanduk lebar bertuliskan dukungan terhadap Becks. (YUS)

Sumber: liputan6.com

Backham dan LA LA Galaxy, Beckham dan Robbie Keane dan London Donovan, Beckham tiba di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta,Beckham nginap di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Backham dan LA Galaxy konferensi pers pukul 14.00 WIB di SCTV.

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL