Selasa, 15 November 2011

Zodiak Aquarius

Jika anda memiliki zodiak Aquarius (lahir 20 Januari s/d 18 Januari), maka artikel tentang Zodiak Aquarius cocok banget buat kamu karena detail membahas tentang rangkuman karakter dan sifat umum dari rasi bintang berlogo dua garis gelombang ini.

Zodiak Aquarius
Aquarius memiliki sifat sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Berjiwa besar, rela berkorban dan berperasaan halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak. Namun untuk urusan asmara, Aquarius bersifat dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih. Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah.

Dalam pergaulan, Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi sahabatnya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan. Namun disayangkan Aquarius memiliki sifat negatif cenderung boros, sombong, mudah tersinggung, dan tak suka dikritik.

ramalan zodiak aquarius hari ini

Semoga informasi tentang Karakter - Sifat Zodiak Aquarius ini bermanfaat untuk anda.