Jumat, 18 November 2011

Sri Mulyani seorang Ibu Sri Mulyani yang diburu :: Berita HOT BBM

Sri Mulyani seorang Ibu Sri Mulyani yang diburu :: Berita HOT BBM

Tangerang - Polisi terus memburu Sri Mulyani, 28 tahun, ibu muda yang diduga membunuh anak kandungnya, Angga Saputra, 4,5 tahun. Polisi menduga Sri kabur ke rumah salah seorang kerabatnya di Cianjur, Jawa Barat. "Saat ini kami sedang bersiap memburu Sri ke Cianjur," ujar salah seorang petugas Kepolisian Resor Kota Tangerang, Jumat, 18 November 2011.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui ada saksi yang sempat melihat Sri berboncengan sepeda motor dengan seorang pria keluar dari rumahnya di Kampung Pasir Randu, RT 09A/02, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis, 17 November 2011 pukul 05.00 WIB. "Kemungkinan pria itulah yang membantu Sri kabur," ujar anggota polisi yang tak mau disebutkan namanya.

Kepala Kepolisian Sektor Curug, Komisaris Arif Setiawan, juga enggan berkomentar soal kaburnya Sri ke Cianjur. Namun, Arief tidak menampik kemungkinan itu.

Angga ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidur di rumahnya. Bocah malang itu menderita luka tusuk di perut dan pergelangan tangan kirinya nyaris putus. Korban petama kali ditemukan oleh ayahnya, Sunardi, 35 tahun, yang baru pulang kerja.

Agung, paman korban, mengatakan Sri sempat berkeluh kesah kepadanya ia tak mau anaknya itu dikembalikan ke rumah neneknya di Sragen, Jawa Tengah. »Sri tidak mau berpisah dengan Angga. Kalau suaminya tetap mengembalikan Angga ke rumah neneknya, maka Sri akan membunuh Angga," ujar Agung.

Selama ini Angga memang tinggal dan tumbuh bersama neneknya di Sragen. Angga datang ke rumah orang tuanya sejak 10 hari lalu karena ayahnya merasa rindu. Seyogyanya hari ini Angga akan diantar kembali ke rumah neneknya karena Angga akan didaftarkan ke sekolah Taman Kanak-kanak pada Senin, 21 November 2011.

Sumber: JONIANSYAH TEMPO Interaktif
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com