Kamis, 24 November 2011

Sina Weibo Sign up

Sina Weibo adalah layanan microblogging terpanas di Cina sekarang. Mengkonsumsi pangsa pasar 90% dari layanan microblogging China, dengan lebih dari 140 juta pengguna dalam waktu kurang dari 2 tahun, sedangkan Twitter memperoleh 200 juta pengguna dalam waktu kurang dari 5 tahun. Ini baru, itu panas, dan itu menjadi besar dan kuat.

Saya adalah seorang pengguna Twitter yang berdedikasi untuk sekitar 2 tahun, tapi saya memutuskan untuk masuk Sina Weibo baru-baru ini. Saya akhirnya puas dengan Weibo Sina, dan dalam posting ini saya akan daftar keluar 8 hal tertentu yang Twitter benar-benar dapat belajar dari Sina Weibo, yang juga berfungsi sebagai kemungkinan alasan yang mengapa Sina Weibo bisa mendapatkan 140 juta pengguna hanya dalam kurang dari 2 tahun dari alam nya, mengalahkan seluruh Cina layanan microblogging lainnya.

Sina Weibo
Ternyata layanan microblogging yang paling sukses di China, seperti Tencent Weibo dan Sina Weibo, sangat fokus pada pembuatan umpan balik sosial pengguna lebih mudah dalam layanan mereka sendiri. Alasannya cukup mudah, kita manusia adalah hewan sosial, karena itu kami peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita, dan komentar berulir benar-benar plus besar dalam membuat proses umpan balik seluruh pelacakan lebih mudah.

Apa masalahnya dari komentar berulir? Nah, dalam Twitter Anda harus menelusuri @mentions untuk melihat apa yang orang pikirkan tentang tweets Anda, dan mereka tweet komentar bahkan dicampur dengan lainnya mengomentari tweets dengan topik yang berbeda. Dengan komentar berulir, Anda dapat melihat komentar semua pengguna ', benar diurutkan di bawah menciak Anda dengan hanya satu klik.